Otomotif

Wuling Cortez CT Tawarkan Fitur Lengkap dengan Harga Kompetitif 

Senin, 16 Desember 2019 - 02:15 | 128.95k
Wuling Cortez CT. (Foto : Istimewa)
Wuling Cortez CT. (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Wuling Motors dengan salah satu lini produk unggulannya Wuling Cortez CT, semakin menambah pilihan konsumen di segmen MPV Tanah Air. 

Produk yang diperkenalkan pertama kalinya dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019 lalu ini diniagakan mulai dari Rp 239.000.000 - Rp 289.000.000 (OTR Surabaya) dalam beberapa varian.

Mulai dari Cortez 1.5T C hingga Cortez 1.5T L. Sedangkan, untuk pilihan warna Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Cortez CT merupakan salah satu lini produk Wuling untuk segmen MPV di Tanah Air. MPV ini menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan mengedepankan kenyamanan dan dilengkapi beragam fitur modern serta teknologi terdepan. 

"Sejalan oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami selalu berinovasi dalam menghadirkan lini produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors, Minggu (15/12/2019).

Wuling Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil keluarga modern dengan ruang kabin lega, konfigurasi 7-seater captain seat, serta posisi duduk yang ergonomis. 

Tak hanya itu, McPherson Strut dan Independent Rear Suspension pun turut mendukung kenyamanan selama berkendara. 

Selain itu, terdapat juga beragam fitur terdepan yang melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Fatigue driving warning, hingga Emergency Stop Signal (ESS). 

Dibekali mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger, Cortez CT memiliki kompetensi untuk menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. 

Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Cortez CT juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap, meliputi Advanced 8” Entertaiment System with Navigation, 6-speaker, Multi Information Display 7”, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor di depan dan belakang, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), TPMS, ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, ISOFIX, Immobilizer sampai dual SRS front and side airbag.

"Medium MPV Wuling ini didukung oleh supplier global dan diproduksi di pabrik yang mengaplikasikan ‘Global Manufacturing System’ (GMS) berlokasi di Cikarang, Jawa Barat," sambungnya.

Dia menambahkan, Cortez CT juga telah mendapatkan apresiasi positif di bidang otomotif dengan meraih penghargaan Best Medium MPV di ajang Gridoto Award 2019 baru baru ini.

Seperti lini produk Wuling lainnya, Cortez CT dibekali berbagai layanan purna jual seperti garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Tersedia pula layanan Emergency Road Assistance dan Wuling Customer Assistance 0800-100-5050 yang siap membantu konsumen. 

Wuling Cortez CT didukung dengan jaringan diler di kota Surabaya dan sekitarnya, yang terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES