Olahraga

Dipilih Besut Barcelona, Quique Setien Mengaku Ibarat Mimpi

Rabu, 15 Januari 2020 - 12:12 | 42.99k
Quique Setien diresmikan sebagai pelatih baru Barcelona (Foto: SkySports)
Quique Setien diresmikan sebagai pelatih baru Barcelona (Foto: SkySports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Setelah diresmikan sebagai pelatih baru Barcelona, Quique Setien menegaskan jika tak pernah dalam mimpinya sekalipun ia mengira hal itu bakal terjadi.

Mantan pelatih Real Betis itu diikat dengan kontrak dua setengah tahun sehari setelah Blaugrana memutuskan untuk berpisah dengan Ernesto Valverde.

"Bahkan tidak dalam mimpi pun saya membayangkan akan hal ini. Saya harus berterima kasih ada klub, saya bersemangat dengan tantangan dan proyek ini. Itulah hal terbesar yang harus saya tularkan pada para pemain," ujarnya.

Pelatih berusia 61 tahun itu menambahkan, "Kemarin, saya masih berjalan-jalan di kota saya dengan sapi di sekeliling saya, dan kini saya di sini di Barcelona melatih para pemain terbaik dunia. Terima kasih pada Ernesto Valverde karena meninggalkan tim yang masih di puncak liga."

Quique Setien yang mengaku penggemar berat legenda Barcelona, Johan Cruyff menegaskan jika misinya di Camp Nou adalah memenangi banyak gelar. "Semua gelar yang bisa dimenangi, klub ini tak punya jalan lain selain itu. Saya rasa cara terbaik untuk berjaya adalah dengan bermain cantik," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES