Indonesia Positif

RCL Kota Batu, Bersihkan Halte Depan Hotel Victory Desa Tulungrejo

Sabtu, 18 Januari 2020 - 14:12 | 96.28k
Foto rombongan RCL dan Reaksi Cepat Tim Penyapu jalan membersihkan rumput liar depan Hotel Victory.
Foto rombongan RCL dan Reaksi Cepat Tim Penyapu jalan membersihkan rumput liar depan Hotel Victory.

TIMESINDONESIA, BATU – Sejumlah 20 orang yang tergabung dalam Relawan Cinta Lingkungan (RCL)  dan  Reaksi Cepat Tim Penyapu jalan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Batu pada Sabtu pagi (18/1/2020) mengadakan kerjabakti membersihkan rumput liar yang sangat lebat di Depan Hotel Victoy Dusun Gondang Desa Tulungrejo.

“Kami sangat menyayangkan pengelola Hotel Victory yang tidak peduli dengan kondisi rumput liar yang tumbuh di depan hotelnya,”  kata Rudi Eko Prasetyo, Ketua RCL Kota Batu kepada Times Indonesia.

Setelah itu rombongan Relawan Cinta Lingkungan (RCL) beramai-ramai membersihkan Halte yang berbentuk buah apel yang letaknya depan Hotel Victory atau di depan SD Negeri Tulungrejo 1 Dusun Gondang Desa Tulungrejo.

RCL-bjpg.jpg

“Kondisi halte berbentuk buah apel yang kotor penuh coretan dengan cat yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, sangatlah disayangkan  padahal halte tersebut digunakan oleh siswa siswi SD Negeri Tulungrejo 1 dan  siswa siswi SMP Negeri 4 untuk menunggu mikrolet saat pulang sekolah turun hujan,” ujar Rudi Eko Prasetyo.

RCL-c.jpg

Semoga dengan dilakukannya kegiatan ini nantinya akan memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang kebersihan lingkungan juga untuk menjaga keindahan dan keasrian lingkungannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES