Peristiwa Daerah Anugerah TIMES Indonesia 2019

Ngalup.co Raih Anugerah TIMES Indonesia 2019 Kategori Usaha Inspiratif

Kamis, 23 Januari 2020 - 19:01 | 35.69k
Anugerah TIMES Indonesia 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)
Anugerah TIMES Indonesia 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)
FOKUS

Anugerah TIMES Indonesia 2019

TIMESINDONESIA, MALANGAnugerah TIMES Indonesia 2019 diberikan kepada Ngalup coworking space (Ngalup.co) yang dinilai berhasil dalam membangun ekosistem industri kreatif dan inovatif di Malang Raya.

Ngalup.co menjadi salah satu tempat pertama yang menginisiasi ekosistem startup di Malang melalui coworking space. Ngalup.co disediakan sebagai coworking space untuk menjawab kebutuhan ruang kerja yang fleksibel, efisien, dan terjangkau. 

Ngalup coworking space adalah ruang kerja bagi para pelaku usaha kreatif baik pemula maupun profesional yang sudah lama dengan mengusung konsep yang hommy dan cozy. 

Bukan hanya menyediakan fasilitas tempat kerja yang penting bagi pelaku bisnis dan networking, tapi Ngalup menjadi talent pool, tempat berkumpulnya orang-orang berpotensi dari berbagai bidang, berinteraksi dengan orang lain, dan menambah networking bisnis untuk kolaborasi.

Ngalup.co dikembangkan menjadi wadah berkembangnya ekosistem startup digital di Malang. Ngalup.co berinovasi dengan membawa teknologi smart office melalui internet of thing.

Jadi, tepat kiranya Anugerah TIMES Indonesia 2019 kategori usaha inspiratif Malang Raya diberikan kepada Ngalup coworking space (Ngalup.co).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES