Indonesia Positif

Yayasan Taman Siswa Mojokerto akan Tiru Kesuksesan Polisma

Jumat, 24 Januari 2020 - 08:07 | 181.08k
Ketua Yayasan Taman Siswa Mojokerto Bpk. Drs. V Darmawan, M.Pd menerima Cinderamata dari Direktur Polisma Ana Nuril A, S.T.,M.T. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Ketua Yayasan Taman Siswa Mojokerto Bpk. Drs. V Darmawan, M.Pd menerima Cinderamata dari Direktur Polisma Ana Nuril A, S.T.,M.T. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPolisma,  satu-satunya Politeknik dibawah naungan NU di Jawa Timur, mendapat kunjungan dari Yayasan Taman Siswa, Mojokerto, Kamis (23/01).

Pada kunjungan ini Taman Siswa ini ingin mengetahui lebih dalam tentang bagaimana upaya yang efektif mendirikan sebuah Politeknik, karena saat ini Yayasan Taman Siswa memiliki banyak anak didik setingkat SMA yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kedatangan Rombongan yayasan Taman Siswa disambut baik tidak hanya Oleh Ana Nuril A, S.T., MT sebagai Direktur Polisma, tetapi juga oleh pihak yayasan Unisma yang diwakili oleh Dr. Mudawamah, M.Si sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kerjasama.

Yayasan-Taman-Siswa-Mojokerto-2.jpg

Dalam Sambutannya Mudawamah menyampaikan harapan agar dapat menjalin kerjasama yang saling menguntungkan antara pihak Yayasan Taman Siswa dengan Pihak Polisma terlebih saat ini masa PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) agar dari Taman Siswa dapat mengirimkan siswanya untuk kuliah di Politeknik yang saat ini memiliki Prodi D3 Teknik Mesin dan Listrik serta D4 Teknologi Rekayasa Komputer Jaringa  (TRKJ) ini.

Sementara itu Direktur Polisma menyampaikan beberapa hal terkait strategi mendapatkan SDM terutama Dosen sesuai linieritas masing-masing Prodi serta penyusunan Kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar/ industri saat ini. 

Penjelasan Ana Nuril A, ST.,MT ini menjawab pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh karyawan yayasan Taman Siswa saat sesi tanya jawab berlangsung.

Pada kesempatan itu pula, Yayasan Taman Siswa yang diwakili langsung oleh Ketua Yayasan Drs. V Darmawan, MPd menyampaikan terima kasih kepada yayasan Unisma dan Polisma yang berkenan menerima serta berbagi pengalaman yang tentunya akan bermanfaat besar bagi kelanjutan pendirian Pokiteknik nantinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES