Olahraga

Inter Milan Resmi Datangkan Christian Eriksen

Selasa, 28 Januari 2020 - 23:25 | 107.47k
Chrisian Eriksen resmi bergabung Inter Milan. (Foto: Inter.it)
Chrisian Eriksen resmi bergabung Inter Milan. (Foto: Inter.it)

TIMESINDONESIA, JAKARTAInter Milan akhirnya menyelesaikan proses perekrutan Christian Eriksen. Pemain asal Denmark ini akhirnya setuju pindah dari Tottenham Hotspurs ke Inter Milan. 

Pemain kelahiran tahun 1992 ini sepakat menjalin kontrak selama 4,5 tahun dengan Inter Milan. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Eriksen mengaku senang bisa bergabung dengan Inter Milan, dan sudah tidak sabar untuk bergabung dalam latihan yang dipimpin langsung oleh Antonio Conte.

"Saya tidak sabat untuk segera bergabung. Senang rasanya disini dan saya senang telah menjadi pemain baru Inter. Saya sangat terkesan dan sudah tidak sabar menunggu untuk menunjukkan kemampuan saya ke para fans," ucapnya.

Pemain Timnas Denmark ini yakin mampu bersaing di ketatnya kompetisi Liga Italia. Salah satunya karena modal apiknya bersama Tottenham Hotspurs di Liga Inggris.

"Saya bukan orang yang selalu melihat catatan statistik tapi saya tahu ada beberapa orang yang membicarakan itu. Tentu apa yang sudah saya lakukan di Inggris membuktikan semuanya," ungkap Eriksen.

"Sekarang waktunya tantangan baru, saya senang bisa mendapatkan kesempatan bermain di salah satu tim besar Liga Italia. Inter adalah tim yang fantastis," imbuhnya.

Selama di Tottenham, Eriksen mampu terlibat dalam 113 gol Spurs. Dia juga sudah mencetak 62 assist, menciptakan 571 kesempatan, menciptakan 23 gol dari luar kotak penalti dan 8 gol dari sepakan bebas.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES