Ekonomi

25 Tahun Hadir di Indonesia, Ace Hardware Berikan Promo Khusus Sebulan

Kamis, 06 Februari 2020 - 21:31 | 173.66k
Ace Hardware store yang berada di Malang City Point (MCP). Promo telah dibuka untuk member dan pelanggan. (FOTO: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Ace Hardware store yang berada di Malang City Point (MCP). Promo telah dibuka untuk member dan pelanggan. (FOTO: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tahun 2020 ini menjadi tahun spesial bagi Ace Hardware. Setelah 25 tahun hadir di Indonesia, Ace Hardware kini kembali memberikan promo khusus bagi customer selama sebulan.

Promo ini serentak dibuka di Ace Hardware Store di seluruh Indonesia terhitung mulai 5 Februari 2020 sampai 3 Maret 2020. Tahun ini manajemen mengusung tema 25th Years Beyond Helpful.

Store Manager Ace Hardware Malang City Point (MCP) Ibnu Rochadi menjelaskan bahwa promo ini tidak hanya untuk member tapi ada juga untuk masyarakat umum. Namun, ada treatment khusus bagi member.

ACE-Malang-a.jpg

“Karena memang sangat banyak manfaat daftar jadi member itu. Ada promo dan diskon yang beragam bagi member. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” katanya, Kamis (6/2/2020).

Beberapa promo yang ditawarkan seperti mixer yang awalnya Rp 274 ribu, kini bisa dipinang dengan harga Rp 179 ribu. Ada juga rak dinding dengan promo buy 1 get 1, water heater diskon 25 persen, dan banyak promo menarik lainnya.

“Ada gratis intalasi juga, lho,” imbuhnya.

Sesuai dengan temanya, Ace Hardware hadir dengan segudang manfaat bagi member. Beberapa diantaranya adalah Point Rewards dimana 1 point untuk setiap transaksi kelipatan Rp 100 ribu, special merchansdise dengan cara menukarkan poin, free delivery dan undangan event khusus member Ace Hardware.

ACE-Malang-b.jpg

Beberapa kategori barang yang dijual di store ini. Ada home decor, home essentials, home textile, kitchenware, appliances, outdoor, office supplies, cleaning, sanitary, building materials, automotive, lighting, dan banyak lagi lainnya.

Ibnu berharap promo khusus yang diberikan Ace Hardware ini bisa meningkatkan penjualan, khususnya di Malang City Point ini. Karena kata dia di MCP storenya lebih luas dan barang-barang yang disediakan lebih variatif. “Harapannya ya biar customer Ace Hardware yang belum jadi member, segera jadi member karena banyak sekali kemudahan yang akan didapat. Promo ini serentak di indonesia, promo nasional,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES