Gaya Hidup

Rebutan Selfie Bareng Catherine Wilson dan Indah Kalalo di Meet and Greet 'Kajeng Kliwon'

Senin, 17 Februari 2020 - 10:12 | 172.32k
Penggemar rebutan selfie bareng cast Film Kajeng Kliwon di Bioskop CGV Mall BG Junction, Surabaya, Minggu (16/2/2020). (Foto: Istimewa)
Penggemar rebutan selfie bareng cast Film Kajeng Kliwon di Bioskop CGV Mall BG Junction, Surabaya, Minggu (16/2/2020). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Suasana lobi gedung bioskop CGV di BG Junction Surabaya, Minggu (16/2/2020) sore semarak dengan kehadiran para artis film Kajeng Kliwon.

Film besutan sutradara Bambang Drias, itu menghadirkan beberapa pemainnya, antara lain Catherine Wilson, Indah Kalalo, Vincent Andrianto, Muthia Datau, Egy Fedly, Susilo Badar, Deva dan Weda. 

Keseruan terjadi usai para pemain yang hadir bersama penyanyi Aliza Putri tampil. Para pengunjung CGV berebutan untuk foto selfie bersama para artis tersebut, terutama Catherine Wilson dan Indah Kalalo.

Cathrine-Wilson-b.jpg

"Sebentar ya, fotonya gantian," kata Catherine melihat para pengunjung yang berusia remaja hingga dewasa terlihat berebut. 

"Aku mau foto sama mbak Indah Kalalo, idola saya sejak lama," kata Sudarwati, salah satu warga Tambak Asri yang antri foto dengan sang idola.

Film Kajeng Kliwon sendiri merupakan film bergenre horor yang menceritakan tentang ritual budaya Bali, tentang rahinan atau sembayangan Hindu Bali yang dilakukan setiap malam ke-15 

Catherine pun bercerita mengenai pengalaman selama syuting di mana tidak ada hal mistis yang dia alami. "Meski tanpa gangguan, para jajaran pemain dan kru film Kajeng Kliwon ini tetap harus berhati-hati saat memasuki area-area tertentu," jelasnya. 

Film yang mengambil lokasi di Denpasar, Gianyar, Tabanan dan Buleleng ini bercerita mengenai Agni (Amanda Manopo) seorang dokter muda asli Bali bersama kekasihnya, Niko (Chris Laurent) seorang fotografer asal Jakarta. 

Pasangan ini, dalam perjalanan cintanya terusik oleh kehadiran sosok makhluk mistik, Rangda. Rangda merupakan salah satu makhluk yang kerap disebut-sebut dalam berbagai mitologi pengleakan Hindu di Bali.

Cathrine-Wilson-c.jpg

Sang sutradara, Bambang Driasmengatakan bahwa untuk pembuatan film ini memakan waktu kurang lebih empat bulan. Selanjutnya hingga film ini bisa tayang serentak di seluruh bioskop membutuhkan waktu kurang lebih 1 tahun.

"Kebetulan film ini akan tayang serentak jadi kami melakukan road show dibeberapa kota seperti di Bali, Lombok, Surabaya, Solo, Jogja, Lampung sama Medan," ujarnya. 

Edisi-Senin-17-Februari-2020-kanjeng-kliwon.jpg

Menurut Bambang, konsep film ini tidak semuanya seram, meski genrenya adalah horor. "Biar cerita bagus kita bumbui seperti ada percintaan nah dari percintaan itu muncullah konflik. Makanya cerita saya buat agak romansa dan ditambah soundtrack lagu mellow," ungkapnya. 

Soundtrack lagu Kajeng Kliwon dinyanyikan Aliza Putri dengan judul 'Gak Karuan' yang dinyanyikannya saat Meet and Greet di Surabaya, Tidak hanya itu, di awal penampilan Aliza juga menyanyikan lagu itu 'Kala Cinta Menggoda' yang dipopulerkan almarhum Chrisye serta 'Bento' dari Iwan Fals. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES