Indonesia Positif

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Kota Pasuruan

Selasa, 25 Februari 2020 - 08:22 | 50.08k
Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (Disparpora) Kota Pasuruan menggelar Jalan Sehat, Minggu (23/02/2020) pagi. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (Disparpora) Kota Pasuruan menggelar Jalan Sehat, Minggu (23/02/2020) pagi. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan ke 334, Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (Disparpora) Kota Pasuruan menggelar Jalan Sehat, Minggu (23/02/2020) pagi.

Kegiatan ini merebut antusiasme ribuan peserta dari berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari pelajar, Aparatur Sipil Negara, karyawan Bank, TNI, Polri, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan  Komunitas. Para peserta berkumpul  titik start yakni jalan Sultan Agung, tepatnya di depan kantor Disparpora.

Jalan-Sehat-HUT-Kota-Pasuruan2.jpg

Dalam acara yang telah menjadi agenda tahunan ini, Walikota Pasuruan berkenan memberangkatkan peserta gerak jalan.  Turut hadir anggota DPRD, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Forkopimda, Asisten, dan Kepala OPD di lingkungan Pemkot Pasuruan. 

Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, ST. menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme masyarakat Kota Pasuruan.

Jalan-Sehat-HUT-Kota-Pasuruan3.jpg

"Marilah kita jadikan momentum kegiatan jalan sehat ini sebagai salah satu upaya untuk mendedikasikan diri pada olahraga agar dalam diri ini tercipta jiwa yang sehat dan kuat," pesannya.

Disparpora sebagai panitia jalan sehat ini, menyediakan hadiah-hadiah yang lebih menarik dari tahun sebelumnya. Sepeda motor sebagai hadiah utama,á sepeda federal, kulkas, TV, kipas angin dan puluhan doorprize menarik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES