Entertainment

Cinepolis Ponorogo City Center Putar Film Action Terbaru

Selasa, 25 Februari 2020 - 21:12 | 346.29k
Salah satu adegan film The Call Of The Wild yang saat ini diputar di Cinepolis PCC. (Foto: Istimewa)
Salah satu adegan film The Call Of The Wild yang saat ini diputar di Cinepolis PCC. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Film action merupakan salah satu genre film yang digemari oleh banyak orang. Adegan perkelahian, pemeran yang berkarakter, perjuangan tokoh utama yang menegangkan hingga cerita yang menarik dari film action pastinya sangat menghibur. Hal ini bisa dinikmati di Cinepolis Ponorogo City Center.

Bagi penggemar film action, beberapa hari kedepan tentunya akan menjadi hari yang menyenangkan. "Alasannya, ada film film action terbaik diputar di Cinepolis PCC," demikian diungkapkan General Manager Ponorogo City Center (PCC), Eric Pramono, Selasa, (25/2/2020).

Seperti film The Gentlemen, menurut Eric, film yang bergenre action crime ini diakui sebagai salah satu film terbaik Gui Ritchie, "Ada banyak hal yang  menarik yang kita temukan dalam film tersebut," sebutnya.

Cinepolis-Ponorogo-2.jpg

The Gentlemen mengisahkan seorang ekspatriat Mickey Pearson  yang membangun sebuah bisnis mariyuana yang sangat menguntungkan  di London. Ketika tersiar kabar bahwa Mickey bermaksud menjual seluruh bisnisnya munculah berbagai intrik, siasat, suap menyuap, dan pemerasan dari berbagai pihak agar dapat mencuri lahan kekuasaan.

"Pastinya film tersebut seru untuk ditonton," tambah Eric.

Selain The Gentlemen, Cinepolis Ponorogo City Center juga memutar film Sonic The Hedgehog, The Call Of The Wild, dan Milea Suara Dari Dilan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES