Peristiwa Daerah

Polresta Denpasar Ungkap Penyebab Kematian WNA di Jalan Imam Bonjol Kota Denpasar

Minggu, 15 Maret 2020 - 23:32 | 164.65k
WNA Tak Sadarkan Diri di Jalan Imam Bonjol, Petugas Evakuasi dengan Pakaian Khusus (FOTO: net)
WNA Tak Sadarkan Diri di Jalan Imam Bonjol, Petugas Evakuasi dengan Pakaian Khusus (FOTO: net)

TIMESINDONESIA, DENPASARPolresta Denpasar mengungkapkan penyebab seorang Warga Negara Asing (WNA) yang tidak sadarkan diri, di Jalan Imam Bonjol, depan Angkringan Pring, Denpasar, Bali, dilakukan penyemprotan, Minggu (15/3/2020).

Menurut Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, WNA tersebut telah meninggal dunia akibat mengonsumsi minuman keras berjenis tuak. Namun terkait indentitas WNA ini masih belum ditemukan.

"Informasi yang kita terima bule tersebut meninggal dunia. Dugaan sementara ia karena kebanyakan minum-minuman keras. Sekarang masih di RS Sanglah," ujar Kapolresta Denpasar, yang dilansir melalui Tribun Bali.

Kapolresta Denpasar juga menjelaskan bahwa penyebab WNA meninggal dunia bukan karena virus corona atau covid-19. Ia pun berharap masyarakat tidak mengkaitkan hal ini dengan virus corona.

"Tidak ada kaitan dengan corona. Jangan dikaitkan ya karena sebelumnya dia itu habis dari tempat minuman keras.Untuk sementara itu, ini kita masih dalami semua. Kita harap jangan dikaitkan soal corona ya. Kita kabari jika ada perkembangan lebih lanjut," jelasnya.

Sebelumnya, seorang WNA ditemukan tidak sadarkan diri di atas sepeda motornya di sebuah trotoar Jalan Imam Bonjol, depan Angkringan Pring, Denpasar, Bali, Minggu (15/3/2020).

WNA tanpa pakaian ini awalnya terlihat tengah beristirahat di pinggir jalan dan diduga mabuk. Namun, kemudian terlihat tidak sadarkan diri, pada pukul 13.00 WITA. Sekitar Sekitar pukul 17.00 WITA lebih tiba petugas ambulance dari Rumah Sakit Wangaya untuk mengevakuasi WNA tersebut dengan APD lengkap.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES