Olahraga

Presiden FIFA Positif Covid-19

Rabu, 28 Oktober 2020 - 07:36 | 44.48k
Presiden FIFA, Gianni Infantino. (Foto: Twitter Livesport88FC)
Presiden FIFA, Gianni Infantino. (Foto: Twitter Livesport88FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dunia Sepakbola kembali diserang Covid-19, kali ini Presiden FIFA, Gianni Infantino dikabarkan positif Covid-19.

Kabar ini diketahui dari laman resmi FIFA, Rabu (27/10/2020), Infantino positif Covid-19 dengan mengalami gejala ringan yaitu demam, batuk kering, serta timbul gejala yang sedikit tidak umum seperti rasa nyeri, diare dan sakit kepala.

"Presiden FIFA Gianni Infantino positif corona usai menjalani tes hari ini. Presiden FIFA yang dilaporkan mengalami gejala ringan langsung menjalani isolasi mandiri dan akan dikarantina setidaknya selama 10 hari,” ujar pernyataan resmi FIFA.

FIFA juga sudah memberitahukan sejumlah orang yang sempat melakukan kontak dengan Infantino dan meminta orang-orang tersebut untuk melakukan pemeriksaan serta menjalani isolasi.

Benua Eropa memang tengah mengalami pandemi virus corona gelombang kedua, setelah sempat mereda selama Juni hingga September kemarin. Kasus penyebaran Covid-19 meningkat, terutama negara-negara seperti Italia dan Spanyol, yang di awal sempat jadi pusat pandemi di Eropa.

FIFA mendoakan Presiden Infantino agar lekas pulih,” tutup pernyataan di laman resmi FIFA. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES