Permudah Layanan, Royal Senyiur Hotel Pasuruan Hadirkan Royal Senyiur Hotel Mobile Concierge

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Royal Senyiur Hotel, Boutique Hotel pertama di Pasuruan, Jawa Timur, menghadirkan layanan hotel berbasis aplikasi bernama Royal Senyiur Hotel Mobile Concierge.
Aplikasi yang dapat diunduh melalui App Store maupun Play Store ini, disiapkan Royal Senyiur Hotel untuk meningkatkan kualitas layanan di tengah situasi pandemi saat ini. Selain itu, guna mendukung program Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.
Advertisement
Layanan hotel berbasis aplikasi Royal Senyiur Hotel Mobile Concierge memudahkan seluruh aktivitas cukup dilakukan dalam satu genggaman.
Berbagai fitur unggulan yang dapat dimanfaatkan dari aplikasi ini seperti pemesanan kamar, pre-check in, dan informasi hotel. Aplikasi ini juga memudahkan aktivitas yang berkaitan dengan layanan restaurant, house keeping, engineering sampai bantuan concierge ketika check out sehingga cukup dilakukan dalam satu genggaman.
“Selain penerapan protokol kesehatan di lingkungan hotel, mobile concierge ini juga sebagai upaya kami dalam mendukung gerakan contact less,” ujar Yon Herianto selaku General Manager Royal Senyiur Hotel.
Layanan berbasis aplikasi Royal Senyiur Hotel Mobile Concierge ini diklaim Royal Senyiur Hotel merupakan yang pertama dan satu satunya di Pasuruan, Jawa Timur. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Publisher | : Rochmat Shobirin |