Peristiwa Nasional Haji 2022

Suasana Asrama Haji Jakarta Jelang Keberangkatan PPIH Menuju Tanah Suci

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:49 | 55.18k
Taman selamat datang Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Pondok Gede. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Taman selamat datang Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Pondok Gede. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Haji 2022

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Asrama haji embarkasi Jakarta-Pondok Gede sudah mulai didatangi oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi tahun 1443H/2022M.

PPIH adalah petugas resmi yang akan melayani Jemaah Calon Haji Indonesia (JCH Indonesia) dalam melaksanakan ibadah haji.

Berdasarkan pantauan langsung TIMES Indonesia di asrama haji embarkasi Jakarta-Pondok Gede pada Selasa (31/5/2022), para petugas haji saat ini tengah mengurus berbagai administrasi jelang keberangkatannya menuju tanah suci.

Asrama-Haji-Embarkasi-Jakarta-a.jpgPara keluarga yang mengantarkan para petugas haji. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

Dijadwalkan, keberangkatan PPIH Arab Saudi tahun 1443H/2022M Daerah Kerja (Daker) Madinah dan Jeddah (Bandara) ini melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 11.00 WIB pada Rabu (1/6/2022) esok.

Silih berganti kendaraan roda empat memasuki asrama dan tidak hanya para petugas haji saja yang berada di asrama haji tetapi keluarga dari petugas haji juga pun turut mengantarkan keberangkatan "para pelayan" tamu Allah ini untuk menjalankan tugasnya.

Asrama-Haji-Embarkasi-Jakarta-b.jpg

Sebagai informasi, jumlah Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi tahun 1443H/2022M yang akan melayani JCH Indonesia sebanyak 828 orang yang nantinya akan dalam 3 Daker yaitu Daker Bandara, Daker Mekkah, dan Daker Madinah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES