Peristiwa Nasional

Presiden RI Jokowi Akan Saksikan Langsung Balapan Formula E di Ancol

Sabtu, 04 Juni 2022 - 08:22 | 52.43k
Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau sirkuit Formula E pada 25 April 2022 lalu. (FOTO: BPMI Setpres)
Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau sirkuit Formula E pada 25 April 2022 lalu. (FOTO: BPMI Setpres)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menyampaikan Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) akan menyaksikan Formula E Jakarta secara langsung di Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta pada Sabtu (4/6/2022).

"InsyaAllah besok Bapak Presiden diagendakan untuk menonton langsung Formula E," ucap Kasetpres Heru pada Jumat (3/6/2022).

Kejuaraan dunia balap mobil listrik tersebut untuk pertama kalinya digelar di Indonesia dan merupakan seri balapan kesembilan pada kompetisi tahun 2022. Ajang bertajuk 2022 Jakarta E-Prix tersebut akan diikuti oleh 22 pembalap yang tergabung dalam 11 tim.

Gubernur-DKI-Jakarta-2.jpg

Sebelum menyaksikan balapan, Presiden rencananya akan melakukan grid walk bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, Chief Championship Officer & Co-Founder Alberto Longo dan lima pebalap.

"Presiden RI Jokowi juga akan menyapa sekaligus berfoto bersama dengan para pebalap (Formula E),” ujar Kasetpres Heru Budi Hartono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES