Tekno

Aplikasi untuk Melihat Wajah Masa Depan di Android

Sabtu, 21 Januari 2023 - 11:26 | 298.92k
Ilustrasi - Aplikasi untuk Melihat Wajah Masa Depan (Foto: FaceAPP)
Ilustrasi - Aplikasi untuk Melihat Wajah Masa Depan (Foto: FaceAPP)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak aplikasi untuk melihat wajah masa depan di Android yang bisa digunakan. Salah satunya Face Recognition and Detection. 

Ya, Tuhan memang menyimpan banyak rahasia di dunia ini. Salah satu menjadi rahasia dari Tuhan adalah masa depan. Masa depan memang tak dapat kita ketahui. Hanya Tuhanlah yang mampu mengetahui dan mengubah masa depan sesuai dengan kehendak-Nya. Tapi meskipun demikian, kita sebagai manusia tetaplah harus menjalani hidup dengan baik dan terus berusaha menjadi lebih baik di setiap hari-harinya.  

Karena sebuah kata-kata bijak menyebutkan “Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari besok harus lebih baik dari hari ini”.

Selain itu, umur manusia juga merupakan sebuah rahasia dari Tuhan. Kita sebagai umat manusia tak akan pernah tahu apakah kita akan bisa menikmati masa tua atau mungkin kita akan meninggal pada usia relatif masih muda. Tapi untuk Anda yang ingin iseng-iseng melihat wajah sendiri di masa tua, maka bisa mencoba salah satu teknologi yang ada dalam aplikasi perangkat Android.

Ya, dengan adanya aplikasi ini seperti informasi yang dikutip dari IndoTimes, kita bisa diperlihatkan perkiraan wajah kita di masa depan. Bagi yang masih menginjak usia belasan atau mungkin 20an bisa melihat perkiraan wajah Anda di masa 20 tahun sampai 30 tahun yang akan datang. 

Kita bisa melihat wajah di masa depan ini menggunakan sebuah teknologi yang dikembangkan oleh Luxand yang bernama “Face Recognition and Detection”. 

Dengan teknologi itulah kita bisa mengetahui perkiraan wajah kita di masa depan apabila kita memang diberi umur yang panjang oleh Tuhan.

Untuk bisa menikmati aplikasi ini kalian bisa mencarinya di Google Play Store. Tapi apabila ingin mencoba aplikasi ini terlebih dahulu sebelum mengunduhnya, maka bisa membuka situs resmi dimilikinya. 

Jika benar ingin mencobanya, maka saya akan memberi tahu cara melihat wajah masa depan sebelum menggunakan aplikasi melihat wajah masa depan Android.

Aplikasi Melihat Wajah Masa Depan di Android

1). Pertama Anda bisa mempersiapkan terlebih dahulu foto dari wajah.

2). Kedua bisa mengunjungi situs dari SEE YOU IN 2 YEARS.

3). Apabila sudah masuk ke dalam aplikasi situs resmi dari mereka, maka kamu bisa melakukan sebuah konfigurasi atau pengaturan dengan cara memasukan beberapa informasi seperti Jenis Kelamin serta Umur yang ingin lihat di masa depan. 

Contohnya “Gender; Male atau Female, Age: +20 Years (untuk melihat wajah Anda di masa 20 tahun mendatang) atau +30 Years (untuk melihat umur di masa 30 tahun mendatang), Drag Addict: No:

4). Ketika Anda sudah melakukan pengaturan seperti yang kami contohkan di atas, maka bisa langsung mengunggah foto yang tadi sudah disiapkan dengan cara memilih tombol “Upload Your Photo”. Pilih foto tadi sudah disiapkan, kemudian lanjutkan lagi dengan memilih tombol kecil bertulisan “Pilih File”.

5). Proses selanjutnya Anda harus bersabar terlebih dahulu karena proses ini harus menunggu foto terunggah.

6). Setelah terunggah, maka Anda melihat wajah di masa depan dengan menggunakan pengaturan tadi sudah diakukan.

Proses selanjutnya kamu harus bersabar terlebih dahulu karena proses ini harus menunggu foto terunggah. Setelah terunggah maka akan melihat wajah di masa depan dengan menggunakan pengaturan tadi sudah dilakukan.

Seperti itulah kurang lebih cara kerja dari aplikasi untuk melihat wajah masa depan android. Jika tertarik maka Anda bisa mengunduhnya langsung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES