Glutera News

Glutera Membuka Pangsa Pasar Baru di Kecamatan Jajag Banyuwangi

Senin, 23 Januari 2023 - 10:12 | 96.00k
Image: Glutera for TIMES Indonesia
Image: Glutera for TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mengawali tahun 2023 Glutera (Omah Osing Glutera Banyuwangi) pertama kali menggelar acara mini preview di SS Bakery & Cafe di Kecamatan Jajag Banyuwangi, Minggu (22/01/2023).

Di bawah komando Haris Zamroni, bersama leader Bambang Kurniawan (Ko Bams) dan Bunda Titik Handayani acara ini berjalan dengan lancar dan meriah.

Di luar dugaan peserta yang ikut melebihi dari ekspektasi. Kondisi ini membuktikan bahwa Glutera sebagai nutrisi dengan kandungan lengkap yang sangat dibutuhkan oleh tubuh semakin diminati, tidak hanya warga Banyuwangi kota saja, namun juga merambah diseluruh kecamatan-kecamatan kota Banyuwangi.

glutera-2.jpg

Dalam mini preview ini, beberapa Gluver berkesempatan menyampaikan testimoninya selama menggunakan Glutera.

Diantaranya, Bunda Titik Handayani usia 52 tahun yang merasakan setelah konsumsi Glutera staminanya semakin prima dan penampilan makin glowing.

Testimoni kedua, dari ananda Rendi usia 5 tahun, putra dari Gluver Ririn dari daerah Telemung yang mempunyai diagnosa ginjal bocor.

"Sebelum konsumsi Glutera, urine yang dikeluarkan Rendi hanya 50ml sampai 300ml, tetapi setelah ikhtiar konsumsi Glutera Alhamdulillah urinenya sudah mulai bertambah dari 300ml sampai 1.100ml dalam satu hari," kata Ririn. 

glutera-3.jpg

Dalam acara ini pemateri yang juga Leader Banyuwangi Haris Zamroni menyampaikan penjelasan produk dilanjut dengan penjelasan sistem oleh Meita, sebuah sistem  penjualan yang sangat sederhana dan menyenangkan.

Terobosan acara di kecamatan Jajag ini, menginspirasi para Gluver yang berada di wilayah Banyuwangi selatan, dari Srono, Cluring, Pesanggaran menduplikasi kegiatan ini dengan mengadakan acara serupa, yaitu Home  Meeting (dalam skala kecil 5 -10 orang).

Acara-acara seperti ini akan terus berkelanjutan sebagai bentuk komitmen Glutera untuk meng-orange-kan bumi Blambangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES