Tekno

Fitur Terbaru MB WhatsApp yang Tidak Dimiliki Versi Lain

Kamis, 26 Januari 2023 - 00:10 | 59.35k
Ilustrasi
Ilustrasi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – WhatsApp bisa menjadi solusi efektif untuk tetap berhubungan dengan orang yang jauh. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, suara, dan video, serta melakukan panggilan suara dan video, yang semuanya dapat membantu menjembatani jarak antar manusia. 

Selain itu, enkripsi end-to-end WhatsApp memastikan percakapan bersifat pribadi dan aman, menjadikannya cara yang aman dan andal untuk berkomunikasi dengan orang yang dicintai atau kolega yang berada di berbagai belahan dunia. 

Seperti diulas situs desacanggu.id bahwa WhatsApp juga memiliki fitur yang disebut WhatsApp Web, yang memungkinkan pengguna mengakses aplikasi di komputer mereka, sehingga lebih mudah berkomunikasi dengan orang lain saat bekerja atau menggunakan komputer.

Namun aplikasi ini beberapa versi modifikasi diantaranya ialah MB Whatsapp, yang mana memiliki berbagai macam fitur unik didalamnya. Beberapa fitur unggulanya ialah :

MB WhatsApp adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang menawarkan fitur tambahan dan opsi penyesuaian. Beberapa fitur yang tersedia di MB WhatsApp antara lain:

1. Menyembunyikan stempel waktu "terakhir terlihat", dengan begitu kalian tidak akan ditunggu oleh teman chat atau teman obrolan anda bakal membalas lagi kapan.

2. Menonaktifkan tanda terima telah dibaca bisa memakai centang biru yang memang sangat membuat orang lain menunggu kalian harus membalasnya ketika sudah membaca.

3. Mengirim pesan ke nomor yang tidak tersimpan di kontak Anda, cara ini biasanya kalian lakukan ketika ada orang lain yang ingin kita kirimi pesan namun belum sempat menyimpan nomornya.

4. Mengubah tampilan aplikasi melalui tema dan penyesuaian yang memang ada banyak sekali pilihan teman dalam aplikasi MB whatsapp ini.

5. Mengirim file dan video berukuran besar tentu saja akan semakin mudah untuk kalian lakukan dengan secepat kilat tanpa harus menunggu lama kalian akan bisa mengirimnya.

6. Menjadwalkan pesan untuk dikirim di lain waktu atau dalam kata lain kalian bisa melakukan skejul pesan yang akan di kirim kan untuk seseorang, missal ingin mengirimkan ucapan ulang tahun dan lainya.

Itu hanya beberapa fitur dalam aplikasi MB Whatsapp, namun sejatinya masih ada banyak lagi fitur unik yang belum kalian ketahui.

Perlu dicatat bahwa MB WhatsApp bukanlah aplikasi resmi, ini adalah aplikasi pihak ketiga dan penggunaannya tidak disarankan dan mungkin bertentangan dengan ketentuan layanan WhatsApp. Dan juga dapat membahayakan keamanan akun Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES