Adv

Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri, Ini Harapan Wali Kota Gorontalo

Kamis, 26 Januari 2023 - 22:10 | 77.83k
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha usai mengukuhkan dan melantik Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Gorontalo periode 2023-2028, (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha usai mengukuhkan dan melantik Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Gorontalo periode 2023-2028, (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALOWali Kota Gorontalo, Marten Taha mengukuhkan dan melantik Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Gorontalo periode 2023-2028, , Kamis (26/1/2023).

Dewan Pengurus Korpri tersebut diketuai oleh Ismail Madjid yang juga merupakan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo.

Marten berharap, dewan pengurus Korpri yang baru tetap solid, kuat, dan mampu melaksanakan tugas secara profesional, penuh dedikasi terhadap bangsa, dan negeri, termasuk daerah Kota Gorontalo.

Ia yakin, dewan pengurus Korpri merupakan orang yang berintegritas, kualitas, dan profesionalitas untuk menjalankan amanah yang dipercaya oleh anggotanya.

"Korpri harus menjadi pengayom dan pelindung di tengah-tengah masyarakat, bukan menjadi pemicu masalah tetapi mampu menyelesaikan masalah tanpa masalah, serta menjadi contoh dan teladan baik kepada pimpinan, kepada mitra kerja dan masyarakat," kata Marten Taha saat memberikan sambutan.

Marten juga berharap, Korpri bisa berperan dalam segala bidang dengan paradigma baru merubah perilaku sebagai penggerak perubahan.

Wali Kota Gorontalo ingin Korpri jadi role model

Ia meminta, seluruh anggota Korpri Kota Gorontalo juga bisa menjadi rool model dan mampu bersaing ke tingkat provinsi maupun nasional, seperti keberhasilan tahun-tanun sebelumnya.

"Kepada Dewan Pengurus, saya sangat berterima kasih dan penghargaan yang sangat tinggi atas bimbingan dan arahan dalam pelaksanaan musyawarah dan kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan tahun ini," ujarnya

Ia juga sangat berterima kasih dan penghargaan kepada panitia pelaksana yang telah mensukseskan musyawarah VI Korpri tahun 2023. Katanya, dedikasi dan tanggung jawab panitia pelaksana sudah memberikan kontribusi besar terhadap suksesnya kegiatan musyawarah.

"Semoga Korpri kedepan tetap terbangun hubungan yang harmonis dan dinamis di wilayah Provinsi Gorontalo," tutup Wali Kota Gorontalo, Marten Taha

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES