Glutera News

Glutera Kembali Mengguncang Kota Gudeg dengan Program Baru

Selasa, 31 Januari 2023 - 08:17 | 80.64k
Image: Glutera for TIMES Indonesia
Image: Glutera for TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Team Juara Yogyakarta menggelar acara seru di Ballroom Hotel MM UGM, Minggu (30/1/2023).

Acara yang komandani oleh Leader Senior Priority Nurhayati itu dihadiri ratusan orang dari berbagai kalangan, termasuk mahasiswa. 

Acara berlangsung sangat menarik karena dikemas dengan diskusi serta menawarkan banyak solusi. Diskusi yang digelar seputar tips dan trik menjaga kesehatan hingga bisnis yang dapat dilakukan untuk menambah rupiah.

Topik menarik dalam diskusi adalah bagaimana mencapai body goal ditahun yang baru, bagaimana bisa sehat tanpa bergantung terus pada obat, serta bagaimana bisa makin bertambah usia justru makin muda. Pertanyaan itu dijawab lugas dan cerdas oleh Top Leader Team Juara Eka Bimba. 

gluteraa.jpg

Eka mengajak peserta untuk memanfaatkan produk Glutera. Sebab Gluteramerupakan produk yang tak hanya dapat menjaga kesehatan, tapi juga merawat kecantikan sekaligus.

Antusias makin terasa ketika Masternya Glutera Indonesia juga menyampaikan bahwa dari sehat yang kita dapatkan dengan konsumsi Glutera hadir sebuah peluang usaha yang tanpa risiko cocok untuk semua kalangan bahkan mahasiswa sekalipun. Ia juga menegaskan bersama Glutera bisa berbisnis sambil bersedekah.

Acara berlangsung sangat meriah, peserta makin ceria karena panitia membagikan puluhan doorprize free produk Glutera dan ditutup dengan banyak closingan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES