Entertainment

Ndarboy Genk dan Shaggydog Sukses Hibur Ribuan Warga Madiun di Konser Collabonation Tour

Kamis, 02 Februari 2023 - 21:49 | 173.56k
Konser musik Collabonation Tour IM3 di stadion Wilis Kota Madiun, Jawa Timur. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Konser musik Collabonation Tour IM3 di stadion Wilis Kota Madiun, Jawa Timur. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Setelah sebelumnya Kota Madiun kedatangan Denny Caknan, kali ini musisi ternama tanah air seperti Hindia, Ndarboy Genk, Shaggydog, dan Wake Up Iris akan menghibur warga Kota Madiun dalam Konser Collabonation Tour yang diusung oleh Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui Brand IM3.

Konser musik yang bertajuk 'Era Baru Hidup Simpel' diselenggarakan di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jawa Timur pada Kamis (2/2/2023) mulai pukul 17.00 WIB. 

Meski kondisi cuaca mendung, dan hujan gerimis rintik-rintik, tak menyurutkan semangat para penonton untuk menikmati berjalannya konser. Pun, Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri terpantau ikut menonton konser tersebut. 

VP Head of B2C & B2B Brand Communications IOH Emyranti Purnama mengatakan, event ini menjadi salah satu yang spesial, semenjak pertama kali dirilis tahun 2019, di tahun 2023 ini konser Collabonation Tour pertama hadir di Kota Madiun sebelum bertolak ke Kota lainnya di Indonesia.

"Tahun 2023 ini pertama kita adakan konser Collabonation Tour di Kota Madiun, biasanya di panggung akan hanya ada satu LED saja, tapi kali ini akan kita sediakan 3 LED besar, sehingga penonton bisa melihat dari segala arah, selain itu juga akan ada band lokal dari Kota Madiun juga yang akan tampil," ujarnya saat ditemui TIMES Indonesia di Aston Hotel Madiun, Jawa Timur, Kamis (2/2/2023).

Konser-Collabonation-Tour-2.jpgShaggydog saat menghibur penonton dengan lagu-lagunya. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Kota Madiun menjadi kota ke-12 semenjak konser Collabonation Tour diadakan, sebelumnya konser musik ini juga sudah sukses digelar di beberapa kota besar, seperti Surabaya, Jakarta, Jember, Medan, Pontianak dan masih banyak lagi, serta menghadirkan musisi papan atas tanah air, seperti Raisa.

"Kota Madiun menjadi kota ke-3 di Jatim kita melakukan konser ini, kita lihat anak-anak muda disini suka dengan musik, makannya kita inisiasi program ini supaya bisa lebih dekat dengan pengguna kita (IM3)," jelasnya.

Dalam konser tersebut, masyarakat diajak untuk memulai era baru hidup simpel dengan terus berkarya dan merayakan setiap hal positif dengan menonton konser musik secara offline, bertemu teman dan kerabat lainnya seusai dilanda pandemi Covid-19. 

"Tujuan Kita juga ingin lebih dekat dengan pelanggan ataupun pengguna IM3, setalah dari Madiun, kita akan ke Purwokerto untuk melanjutkan konser Collabonation Tour," ungkapnya.

Sementara itu VP Head of Sales East Java IOH, Nanang Tri Suseno menambahkan, untuk memasuki era baru hidup simpel, dalam konser musik tersebut, IM3 juga memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet kepada setiap penonton.

"Setiap penonton Collabonation Tour di Kota Madiun ini tidak hanya menikmati kemeriahan musiknya, tetapi juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB yang bisa digunakan untuk membagikan momen keseruan bersama kerabat dalam menyaksikan Collabonation Tour," tuturnya.

Konser-Collabonation-Tour-3.jpgPenonton saat menonton konser. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Antusiasme juga diungkapkan oleh salah seorang penonton konser musik Collabonation Tour, Diah Ayu Puspita (26) asal Kecamatan Taman, Kota Madiun yang datang bersama temannya, merasa senang dengan adanya konser tersebut di Kota Madiun, selain ngefans dengan salah satu musisinya, juga konsernya berjalan dengan seru.

"Konser musiknya menarik, cocok untuk anak-anak kekinian jadi seru banget pastinya, selain bisa bercengkraman dengan kerabat juga bisa menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh musisi papan atas Indonesia," kata Diah.

Dalam konser musik Collabonation Tour di Stadion Wilis, Kota Madiun tersebut, ribuan tiket terjual namun pihak panitia memastikan untuk pengamanan telah dilakukan secara maksimal, sehingga penonton bisa menonton dengan aman dan nyaman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES