Olahraga

Arema FC Siap 'Ngotot' Raih Tiga Point Lawan Rans Nusantara FC

Selasa, 07 Februari 2023 - 13:10 | 55.10k
Striker Arema FC, Abel Camara saat berebut bola dengan salah satu pemain PSM Makassar. (Foto: Dok. Arema FC/TIMES Indonesia)
Striker Arema FC, Abel Camara saat berebut bola dengan salah satu pemain PSM Makassar. (Foto: Dok. Arema FC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC bakal melakoni laga selanjutnya di BRI Liga 1 pekan ke-23 melawan Rans Nusantara FC di Stadion Pekansari, Rabu (8/2/2023) besok.

Dalam laga besok yang dimulai pukul 15.00 WIB, Arema FC memastikan bermain 'Ngotot' demi meraih tiga poin. Hal ini tentu dikejar oleh tim berjuluk Arema FC setelah mendapatkan hasil tak memuaskan, yakni kalah 5 kali beruntun hingga ditinggal oleh sang pelatih kepala, Javier Roca.

Asisten Pelatih Arema FC, FX Yanuar mengaku kini seluruh timnya sudah siap menghadapi Rans Nusantara FC besok.

"Secara keseluruhan kita sudah siap semuanya pemain dalam kondisi siap. Tentu sudah melakukan evaluasi selama persiapan untuk pertandingan besok," ujar Yanuar, Selasa (7/2/2023).

Yanuar sendiri telah melakukan pemantauan terhadap tim lawan yang dimana akan dibahas dalam tim pelatihan untuk diimplementasikan pada pertandingan besok.

Terlebih, Rans Nusantara FC baru-baru ini juga telah memiliki berbagai pemain baru dari lokal hingga luar negeri, serta pelatih baru.

"Saya melihat taktikal tim lawan dan mencoba memahami pelatih baru. Apa yang mau dibikin tim lawan, bagaimana cara mereka bermain, bagaimana kita antisipasi, saya informasikan ke tim pelatih dan lihat besok," ungkapnya.

Ia menjamin kekuatan tim berjuluk Singo Edan kini telah kembali pasca mengalami kekalahan beruntun 5 kali. Apalagi, dua pemain inti Arema FC, yakni Rizky Dwi dan Jayus juga dipastikan absen setelah mendapatkan kartu merah dan akumulasi kartu di pertandingan sebelumnya.

"Kita percaya bahwa tim ini memiliki potensi dan kualitas yang luar biasa. Saya percaya 100 persen dengan tim ini mempunyai kualitas untuk menghadapi setiap pertandingan siapapun lawannya," tegasnya.

Sementara, salah satu pemain muda Arema FC Achmad Figo memastikan timnya siap melawan Rans Nusantara FC dan membawa pulang raihan tiga point.

"Semua sudah siap untuk pertandingan besok. Kita satu tim ingin dapatkan tiga point untuk besok," katanya.

Figo pun mengaku meski adanya pergantian kepelatihan yang dimana dulu Javier Roca dan kini bakal dilatih oleh I Putu Gede, intinya ia bersama tim ingin mendapat tiga point penuh besok.

"Biasa saja (pergantian pelatih), tapi suasana pasti ya berubah memang. Tapi buat besok penting kita harus dapat tiga point," tandasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES