News Commerce

Kamar Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta akan Direnovasi

Selasa, 07 Februari 2023 - 22:05 | 124.54k
Suasana kamar yang akan direnovasi. (FOTO: Sahid Raya Hotel)
Suasana kamar yang akan direnovasi. (FOTO: Sahid Raya Hotel)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTASahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta terus berbenah. Pada awal tahun 2023 ini, hotel yang terletak di Kawasan Babarsari ini akan renovasi dan peremajaan di seluruh unit kamar yang terletak di tower 1.

Rencananya, tahapan grand renovation akan mulai dikerjakan pada minggu ke-2 pada Februari ini. Tahap revonasi akan selesai sekitar 8 bulan.

“Insha Allah pada Oktober 2023 renovasi akan selesai,” kata Marketing Communication Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Novinsky Pramesari Samianto kepada TIMES Indonesia, Selasa (7/2/2023).

Menurutnya, renovasi akan menambah nuansa kamar semakin menarik. Sebab, kamar lama dan tipe heritage akan diubah dengan tambahan sentuhan interior modern, mewah dan elegan yang tentunya tidak lepas dari kesan budaya tradisional Indonesia.

Nantinya, akan ada Tipe Deluxe Heritage, Junior Suite Heritage akan bertransformasi menjadi tipe Premiere yang masing-masing tipenya akan hadir dengan sentuhan lebih modern dan mewah khas hotel bintang 4.

“Harapannya, dengan dilakukannya grand renovation untuk seluruh kamar di tower 1, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta dapat menjadi hotel yang mampu mengangkat kekhasan budaya Indonesia dan modern yang dapat memberikan kesan pelayanan serta fasilitas terbaik untuk bagi tamu yang berkunjung maupun menginap di hotel kami,” jelas Novinsky.

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta merupakan hotel bintang 4 di bawah naungan Sahid Hotels and Resorts. Hotel yang terletak di Jalan Babarsari No 2 Depok Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta ini memiliki 23 unit properti di seluruh penjuru Indonesia.

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta adalah hotel legendaris di Yogyakarta yang memiliki nilai-nilai pelayanan yang mengedepankan tradisi dan budaya jawa.

General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Agus Setijo Purnomo mengatakan, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta memiliki 4 bangunan utama. Yaitu, gedung convention yang memiliki 11 meeting room dan 1 ballroom.

“Selanjutnya Tower 1, yang merupakan bangunan yang sudah berdiri sejak awal Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta didirikan pada tahun 1980. Yang terakhir adalah Tower 2 & Tower 3, yang merupakan gedung dengan unit kamar sebanyak 531 kamar,” tandas Agus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES