Ekonomi

IdeaHub Coworking Space Terinspirasi Kelahiran Apple di Garasi 

Rabu, 08 Februari 2023 - 12:55 | 168.56k
Ruang biliar nyaman di IdeaHub Coworking Space, Rabu (8/2/2023).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Ruang biliar nyaman di IdeaHub Coworking Space, Rabu (8/2/2023).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Perusahaan Pengembang Tanrise Property resmi meluncurkan IdeaHub Coworking Space di Voza Premium Office Surabaya Barat. 

IdeaHub Coworking Space merupakan 'garasi' tempat berkumpulnya para kreatif muda dengan harga sewa terjangkau mulai dari Rp50.000 per hari (daily pass) saat promo hingga bisa disewa dengan sistem bulanan. 

CEO Tanrise Property Belinda Tanoko mengatakan, kehadiran IdeaHub Coworking Space ini merupakan wajah baru dari coworking space sebelumnya yaitu Co-Hive yang tutup karena masa kontrak berakhir. 

Belinda-Tanoko.jpgCEO Tanrise Property Belinda Tanoko, Rabu (8/2/2023).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

"Ini adalah tempat di mana ide-ide bisa berkumpul juga bisa berkolaborasi dengan para startup yang ada di IdeaHub dan juga member lain," terang Belinda, Rabu (8/2/2023). 

IdeaHub Coworking Space  adalah sebuah ruang nyaman tempat para startup dapat terkoneksi guna menjawab tantangan global dan bertukar ide kreatif. 

"Kami ingin mengoneksikan ide-ide kecil yang bisa menjadi besar. Seperti Apple dan Google yang mulainya dari sebuah garasi hingga menjadi besar seperti sekarang," tambahnya. 

Namun kini para startup tak perlu memulai dari garasi karena Tanris Property menyediakan IdeaHub Coworking Space dengan fasilitas lengkap. 

Mulai private space hingga meeting room. Belinda mengatakan, IdeaHub ingin menjadi bagian dalam memfasilitasi para pebisnis dan pekerja lepas untuk naik kelas dengan lingkungan kerja yang profesional dan modern. 

“Kami sangat bersemangat memberikan kontribusi untuk para pelaku bisnis dan pekerja lepas di Indonesia," kata Belinda. 

Oleh karena itu, guna memberikan kontribusi bagi pelaku bisnis dan pekerja lepas di Indonesia, khususnya Kota Surabaya, pengembang Tanrise Property meluncurkan IdeaHub Coworking Space tersebut. 

"Kolaborasi networking ini yang priceless. Kita mengkoneksikan masing-masing bidang. Ada dari keuangan, IT, hukum, edukasi dan macam-macam," katanya. 

Berlokasi di central business district Voza Tower, Surabaya Barat, tempat ini nantinya memberikan fasilitas bagi pengunjung dengan lingkungan kerja yang profesional dan modern. 

IdeaHub-Coworking-Space-2.jpgSalah satu sudut ruang IdeaHub Coworking Space, Rabu (8/2/2023).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

Berbagai fasilitas penunjang produktivitas mulai dari Hot Desk yang bersifat open space, Private Office yang cocok untuk perusahaan dan start-up, sampai Virtual Office namun tetap profesional dengan sistem keamanan yang sangat mumpuni terdapat di tempat ini. 

Dalam rangka pembukaan, IdeaHub Co-working Space juga menggelar kegiatan 7 Days of Impact.

IdeaHub memulai kegiatan Grand Opening dengan acara “The Impactful Talkshow” yang melibatkan pelaku start-up asli Surabaya yang sudah memberikan dampak dalam lingkup global seperti Komunal, Kasir Pintar, dan Riliv. 

"Setelah itu kita akan ada regular networking session every month. Jadi kalau sudah menjadi member pasti diundang," ucap Belinda. 

Sales & Marketing General Manager Tanrise Property, Michael Ariel menambahkan, guna merayakan peluncurkan IdeaHub Coworking Space, IdeaHub membuka akses gratis untuk bekerja di coworking space-nya selama satu minggu penuh. 

Tentunya hal ini menjadi solusi yang tepat bagi tiap perusahaan yang ingin melihat dan merasakan nuansa baru dalam bekerja. Saat ini tercatat ada lebih dari 40 perusahaan dari berbagai sektor sudah menjadi bagian dari IdeaHub Coworking Space. 

“Dengan merasakan pengalaman langsung dalam momen 7 Days of Impact, kami ingin menunjukkan semangat kolaborasi dan networking bagi perusahaan dengan latar belakang apapun di IdeaHub. Selain itu, untuk memfasilitasi lebih, kami juga menyediakan berbaga fitur yang bisa mendorong produktivitas bekerja di lingkungan IdeaHub," tambahnya. 

Harapannya seluruh rangkaian acara dan fasilitas yang diberikan IdeaHub Coworking Space dapat memberikan dampak positif dan membantu lebih banyak individu maupun bisnis untuk berkembang.(*) 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES