News Commerce

Aston Banyuwangi Hadirkan Promo Hingga Hadiah Menarik di Hari Valentine

Rabu, 08 Februari 2023 - 16:13 | 89.59k
Poolside Sukamade Restaurant Aston Hotel Banyuwangi. (Foto: Dok. Aston Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Poolside Sukamade Restaurant Aston Hotel Banyuwangi. (Foto: Dok. Aston Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Anda ingin staycation di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center? Menginap di hotel atau staycation, merupakan salah satu jenis liburan yang dapat mempererat hubungan. Baik hubungan asmara, keluarga, maupun persahabatan.

Terlebih momennya lagi pas banget nih, di mana kita sudah memasuki bulan penuh cinta, karena ada momen spesial Hari Valentine pada 14 Februari mendatang. Berbicara hari Valentine pastinya tidak lepas dari rencana seru untuk melewati malam bersama pasangan. Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center bisa menjadi salah satu pilihan tempat terbaik untuk merayakan hari penuh cinta.

Ya. Hotel berbintang empat yang terletak dipusat kota itu menawarkan promo hingga hadiah menarik di hari Valentine. Selama satu pekan, mulai tanggal 1 Februari sampai 14 Februari. Aston Hotel Banyuwangi menghadirkan Week of Love. Dimana berbagai macam promo mulai dari kamar Romantic Gateway, Dinner Valentine, kontes foto pasangan dan cashback Wedding Hot Deal.

Director of Sales Aston Banyuwangi, Erika Fandayani mengatakan, dalam menyambut bulan Februari, pihaknya hadirkan promo melimpah untuk para tamu yang dapat menikmati semua fasilitas di Aston Banyuwangi. 

“Kami ada Promo Romatic Gateway untuk dua orang menginap di kamar tipe premiere dengan harga Rp795.000,- nett/malam dan sudah include breakfast and dinner valentine,” katanya, Minggu (5/2/2023).

Untuk mendapatkan promo tersebut, kalian bisa melakukan reservasi dari sekarang hingga 14 Februari mendatang. Termasuk periode menginap pada saat hari acara Valentine Dinner.

Namun, bagi kalian yang tidak ingin menginap di hotel yang berada di jalan Brawijaya, Lingkungan Cungking, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Banyuwangi, juga tidak usah kwatir. Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center menghadirkan promo Valentine Dinner yang dikemas dengan tema ‘Witing Tresna Jalaran Soko Kuliner’ dengan ala-ala makan malam buffet.

Aston-Banyuwangi-2.jpgPamflet Promo Aston Banyuwangi Hotel & Conference. (Foto: Dok. Aston Banyuwangi Hotel for TIMES Indonesia)

Makan malam romatis dibuka mulai pukul 18.30 WIB yang bertempat di Poolside Sukamade restaurant. Nantinya, para tamu juga akan dihibur dengan panampilan grub musik dari Ballon Ndut Band dan permainan saxophone yang tentunya menambah suasana kemesraan di malam penuh kasih sayang.Promo tersebut dapat kalian nikmati dengan merogoh kocek Rp135.000,- nett/orang dan Rp250.000,- nett/pasangan. 

“Para tamu akan menikmati sensasi romantis dan momen berkualitas dengan orang terkasih sembari menikmati hidangan terbaik kami. Ditambah dengan alunan saxophone dan band tentunya menjadikan momen malam Valentine kalian tidak akan terlupakan,” ujar Food and Beverage Manager ASTON Banyuwangi, Ariyadi, Rabu (8/2/2023). 

Menariknya, Aston Banyuwangi juga memberikan sejumlah hadiah kepada para pasangan yang mengupload foto couple di sosial media meraka.

Marketing Communication Aston Banyuwangi , Hilman Thonthowi menyampaikan, bahwa kegiatan ini memberi kesempatan para netizen untuk mengekspresikan rasa kasih sayang bersama pasangan dan berkesempatan mendapatkan hadiah menginap di ASTON Banyuwangi.

“Sebagai bentuk ekspresi netizen dan para followers Aston Banyuwangi di bulan kasih sayang, mereka berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di Aston Banyuwangi,” tuturnya.

Sebagai informasi, Hotel berbintang 4 ini terkenal dengan bangunannya yang megah dan modern. Selain itu, menjadi salah satu best venue pernikahan idaman para pengantin. Lengkap dengan pelayanan prima dan fasilitas luar biasa.

Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center letaknya sangat strategis, dekat dengan bandara Blimbingsari dan pelabuhan Ketapang. juga merupakan pilihan utama untuk mengakomodasi para wisatawan yang akan mengagumi keindahan pemandangan alam Indonesia di Banyuwangi.

Perlu diketahui, hotel berbintang empat itu memiliki 123 kamar dengan beberapa tipe Superior, Premiere, Deluxe dan Suite Room. Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center menyediakan 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant dan La Patisserie Cake Shop.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera rencanakan momen terindah bersama pasanganmu di Hari Valentine bersama Aston Banyuwangi. Mumpung lagi ada cashback besar-besaran lho. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa hubungi Marcomm Aston Banyuwangi di nomor +62 813 3000 2561 atau bisa juga melalui instagram @astonbanyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES