Peristiwa Daerah

Viral Pemuda Dibacok di Titik Nol Yogyakarta, Polisi Imbau Korban Berikan Informasi Lengkap

Rabu, 08 Februari 2023 - 20:30 | 74.92k
Polisi imbau masyarakat Yogyakarta berhati-hati ketika keluar rumah pada malam hari. (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)
Polisi imbau masyarakat Yogyakarta berhati-hati ketika keluar rumah pada malam hari. (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAPolda DIY dan Polresta Yogyakarta bergerak cepat menyelidiki kasus kejahatan jalanan yang diduga melibatkan sejumlah remaja. Kasus itu viral di media sosial, apalagi lokasi kejadian berada di Titik Nol, yang merupakan salah satu ikon Yogyakarta.

Video yang merekam sejumlah pemuda membawa clurit dan melakukan pembacokan beredar di media sosial. Dilihat dari akun Instagram @merapi_uncover, Rabu (8/2/2023), dalam video itu tampak tiga pemuda yang berpakaian warna hitam. Salah satu pemuda itu membawa celurit. Kemudian celuritnya disabetkan ke pemuda lain.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto mengatakan peristiwa yang terekam dalam video itu diperkirakan terjadi pada 7 Februari 2023 dini hari.

“Dari penelusuran CCTV publik yang ada di Titik Nol KM, kemungkinan peristiwa tersebut terjadi tanggal 7 Februari 2023 jam 04.00,” ungkap Yuli, Rabu (8/2/2023).

Yuli mengatakan hingga saat ini belum ada laporan resmi terkait peristiwa itu. Kendati demikian Polda DIY maupun Polresta Yogyakarta serius menangani peristiwa ini.

“Polda DIY dan Polresta Yogyakarta serius menangani peristiwa ini, meskipun sampai tadi pagi belum ada laporan resmi dari korban,” jelasnya.

Kombes Yulianto mengimbau agar pihak korban bisa segera memberikan informasi terkait peristiwa pembacokan tersebut. Selain itu, Yuli mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada ketika keluar rumah pada tengah malam.

“Mari kita ciptakan suasana dan keamanan malam di Yogyakarta selalu kondusif,” terang Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES