Peristiwa Nasional 1 Abad NU

1 Abad NU Sukses, Khofifah: Saya Terenyuh, Terima Kasih Kerja Kerasnya Semua Pihak 

Rabu, 08 Februari 2023 - 01:49 | 123.42k
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur saat menghadiri resepsi puncak 1 Abad NU yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023). (FOTO: Panitia 1 Abad NU)
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur saat menghadiri resepsi puncak 1 Abad NU yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023). (FOTO: Panitia 1 Abad NU)
FOKUS

1 Abad NU

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Resepsi puncak 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama) yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa (7/2/2023) kemarin berjalan dengan sukses. 

Sebagai tuan rumah, Gubernur Jatim,  Khofifah Indar Parawansa yang hadir pada peristiwa bersejarah tersebut tak bisa meluapkan rasa syukur dan kagum hingga terenyuh atas suksesnya acara tersebut. 

Terlihat orang nomor satu di Jawa Timur itu duduk di tempat VIP dengan mengenakan berpakaian serba putih dengan corak batik. Meski mengenakan masker putih tak melunturkan kecantikan dan keanggunannya. 

Khofifah yang juga merupakan Ketua Umum PP. Muslimat NU itu sejajar diantara KH. Mustofa Bisri dan Yenny Wahid saat dipodium VIP. 

Bahkan, Khofifah juga merasakan sendiri bagaimana atusias masyarakat menyambut 1 Abad NU yang berharap keberkahan hingga memadati jalanan diseluruh Sidoarjo dan sekitarnya. 

Gubernur Jatim Khofifah rela dibonceng mengendarai sepeda motor Muslimat NU untuk menembus padatnya jalanan yang tidak bisa dilalui menggunakan mobil. 

Dirinya juga merasa kagum dengan masyarakat yang rela berjalan kaki hingga berkilo-kilo meter demi menuju lokasi resepsi 1 Abad NU di Stadion kebanggan masyarakat Sidoarjo tersebut. 

"Semoga yang harus berjalan berkilo-kilo meter tetap ada kebahagiaan yang luar biasa karena bisa menjadi bagian dari sejarah NU," kata Khofifah mendoakan para jemaah yang hadir pada 1 Abad NU. 

Tak lupa pihaknya juga mengucapkan beribu terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara bersejarah bagi NU dan Jawa Timur khususnya sebagai tuan rumah. 

"Menyaksikan kemeriahan, antusiasme dan gotong royong masyarakat seluruh penjuru Nusantara ngalab (mencari) berkah 1 abad NU. Saya Terenyuh, Terimakasih kerasnya semua pihak," ucap terimakasih Khofifah atas kerja keras semua pihak yang menyukseskan 1 Abad NU di Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES