Peristiwa Daerah

Haryadi, Pendamping LPMUKP KKP Pulau Taliabu Raih Spesial Achievement ATI 2022

Jumat, 24 Maret 2023 - 16:00 | 84.68k
Haryadi, saat berfoto dengan penghargaan ATI TIMES Indonesia yang ia dapat. (Doc TIMES Indonesia)
Haryadi, saat berfoto dengan penghargaan ATI TIMES Indonesia yang ia dapat. (Doc TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PULAU TALIABU – Penghargaan Spesial Achievement Anugerah Times Indonesia Tahun 2022 (ATI 2022) Maluku Utara berhasil diraih pendamping Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikananan (LPMUKP) Kementerian Kelautan Perikanan (KKP) Pulau Taliabu, Haryadi, S.Pi.

Pencapian Haryadi dalam menjalankan dan mensosialisasikan program akses modal LPMUKP Kementerian KKP di Pulau Taliabu, kepada nelayan dan pengusaha yang bergerak di bidang usaha perikanan menjadi dasar TIMES Indonesia memberikan penghargaan Spesial Achievement ATI sebagai pelopor Kebangkitan Ekonomi Nelayan tahun ini.

Pengharagaan ATI 2022 diserahkan langsung oleh Wartawan TIMES Indonesia perwakilan Maluku Utara, Husen Hamid kepada Haryadi di Pulau Taliabu.

Kepada TIMES Indonesia, Haryadi mengucapkan terimah kasih atas penghargaan ATI 2022 yang telah diberikan kepadanya. Ia katakan, dengan penghargaan tersebut akan mampu menambah motivasi dirinya dalam menjalankan tugas sebagai fasilitator pendamping akses modal KKP di Pulau Taliabu.

“Terima kasih atas penghargaan ini, saya merasa bersyukur dan akan terus bekerja menjalankan tugas sebagai seorang pendamping akses modal di Taliabu. Semoga ATI TIMES Indonesia terus memberika aura positif bagi semua orang yang berkarya di bangsa ini,” ucap Haryadi, Jumat (24/3/2023).

Akses modal KKP Kabupaten Pulau Taliabu telah menyentuh sejumlah nelayan yang tersebar di beberapa desa  Pulau Taliabu. Selain nelayan, beberapa pelaku usaha yang bergerak di bidang perikanan juga mendapatkan akses modal dari program KKP ini.

Sementara itu, CEO Times Indonesia Khoirul Anwar menyampaikan bahwa ATI 2022 ini dilaksanakan sebagai penghargaan atas dedikasi dan keberhasilan tokoh tokoh di seluruh penjuru Indonesia dalam menjalankan peran dan kebijakannya. 

Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas berbagai prestasi dan inovasi yang dilakukan untuk daerah. Ia mengatakan pihaknya memberitakan sesuatu berdasarkan kacamata positif. Hal ini diperlukan untuk menunjang pembangunan serta memperbanyak berita positif di ruang publik. 

"Tentu kami hadir dengan mainstream positif. Dimana kami ingin mengisi ruang publik dengan berita positif agar dapat memacu semangat dan motivasi bangsa untuk terus maju," ujarnya. 

Kegiatan ATI 2022 ini telah berlangsung beberapa kali di seluruh Indonesia. Diharapkan dapat memicu dan memotivasi berbagai pihak untuk terus berbuat positif untuk kemajuan bangsa dan daerah.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES