Religi

Jadwal Imsakiyah dan Berbuka Puasa Mojokerto, Minggu 26 Maret 2023

Sabtu, 25 Maret 2023 - 20:07 | 177.91k
Ilustrasi jadwal imsakiyah dan berbuka puasa. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Ilustrasi jadwal imsakiyah dan berbuka puasa. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Bulan suci Ramadan 2023 merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim dunia, termasuk masyarakat Mojokerto, Jawa Timur. Waktu adzan salat Magrib dan Jadwal Imsakiyah Mojokerto,  juga jadi perhatian umat muslim selama ramadan. 

Satu bulan penuh, umat Islam diwajibkan menjalankan ibadah puasa. Puasa tidak hanya menahan lapar dan dahaga, akan tetapi menahan diri dari tipu daya dan muslihat hawa nafsu.

Bulan puasa menjadi bulan yang penting untuk bisa meningkatkan pahala, ganjaran, beribadah kepada Allah SWT. Waktu-waktu beribadah tentu menjadi salah satu hal yang harus selalu diketahui. Terutama waktu imsakiyah dan waktu berbuka puasa.

Jadwal-Imsyakiyah-Mojokerto-Ramadan-2023.jpgJadwal imsakiyah, waktu ibadah, dan berbuka puasa wilayah Mojokerto. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMES Indonesia kali ini menyuguhkan informasi mengenai jadwal salat, jadwal imsakiyah, dan jadwal berbuka puasa untuk wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto untuk Minggu, 26 Maret 2023 (3 ramadan 1444 H). Berikut ini kami paparkan.

Minggu, 26 Maret 2023 

Imsak : 04.09 WIB 

Subuh : 04.19 WIB 

Dhuha : 05.57 WIB 

Dhuhur : 11.39 WIB 

Ashar : 14.52 WIB 

Magrib : 17.41 WIB 

Isya' : 18.50 WIB

Jadwal waktu salat dan jadwal Imsakiyah Mojokerto dapat berubah-ubah karena pergerakan matahari jika dilihat dari bumi. Hal ini berpengaruh terhadap pergeseran waktu dan jadwal beribadah setiap harinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES