Peristiwa Daerah

Sandiaga Uno Mengaku Masih Jomblo?

Selasa, 30 Mei 2023 - 13:15 | 84.17k
Menparekraf, Sandiaga Uno, bersama Ganjar Pranowo. (Foto: Fb Sandiaga Salahudin Uno)
Menparekraf, Sandiaga Uno, bersama Ganjar Pranowo. (Foto: Fb Sandiaga Salahudin Uno)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Politisi sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, mengaku masih jomblo. Pernyataan tersebut disampaikan ketika dia ditanya terkait niatan untuk menjadi peserta dalam kontestasi Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Jomblo itu kan harus jomblo yang berkualitas, baru di pinang kan,” katanya, Selasa (30/5/2023).

Untuk menjadi jomblo berkualitas, Sandi mengaku akan bekerja lebih keras lagi. Dengan begitu, akan ada partai politik yang datang meminang.

“Mudah-mudahan nggak lama lagi nggak jomblo lagi,” cetusnya.

Disinggung isu perjodohan dirinya dengan Ganjar Pranowo, dia menyebut akan membantu pemerintah mencari solusi permasalahan ditengah masyarakat. Mulai dari kegiatan infrastuktur, lapangan kerja, peluang usaha, menjaga stabilitas harga sembako dan masih banyak lagi.

Sandi yang sedang ditemani Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenparekraf, Dwi Marhen Yono, mengaku akan terus hadir ditengah masyarakat guna mencari akar permasalahan.

“Jadi saya akan menyiapkan diri lebih baik lagi untuk pemikiran-pemikiran penyelesaian masalah inti tersebut, yang mudah-mudahan pimpinan partai politik nanti akan bisa menentukan pilihan terbaik untuk kita,” beber Sandiaga Uno.

Seperti diketahui, dijelang pesta demokrasi Pilpres 2024, sejumlah nama kandidat terus bermunculan. Mulai Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Erlangga Hartarto, Sandiaga Uno dan masih banyak lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES