Entertainment

Kim Tae Ri Lakoni Dua Peran Sekaligus dalam Drama Misteri Revenant

Selasa, 06 Juni 2023 - 04:28 | 304.50k
Deretan pemain drama misteri Revenant. (FOTO: Instagram/@sbsdrama.official)
Deretan pemain drama misteri Revenant. (FOTO: Instagram/@sbsdrama.official)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKim Tae Ri merupakan artis Korea Selatan yang dikenal selektif memilih peran. Karena itu sejak debutnya tahun 2010 itu belum banyak membintangi film dan drama. 

Setelah sukses memerankan Na Hee Do gadis ceria yang bertekad menjadi atlet anggar nasional dalam drama populer Twenty Five Twenty One, kini pada drama Revenant ia akan memerankan Goo San young perempuan yang misterius yang kerap dimasuki roh iblis.

Seram ya. Ini memang kali pertama Kim Tae Ri bermain dalam drama misteri thriller. Dikutip dari Soompi, ia mengaku tantangan dalam memerankan Goo San Young berbeda dengan karakter sebelumnya. 

Revenant-2.jpg

"Kali ini saya akan memerankan satu orang dengan dua karakter berbeda, yaitu Goo San Young versi sadar dan versi kesurupan saat dirasuki roh iblis," jelasnya. 

Meski sulit ia mengaku dapat mengatasinya. Caranya seringmembaca naskah dan berdiskusi dengan sutradara dan penulis naskah. "Aku harus tahu apa yang mereka inginkan dari karakter ini," ungkapnya. 

SBS sudah merilis poster dan teaser Revenant. Postingan itu langsung dibanjiri pujian oleh netizen. Mereka sangat tak sabar melihat akting Kim Tae Ri yang memerankan dua karakter sekaligus. 

Revenant merupakan drama misteri thriller yang disutradarai oleh Lee Jung Rim yang sebelumnya menggarap VIP. Ia bekerjasama dengan penulis naskah Kim Eun Hee yang sukses dengan Sign, Ghost dan Signal. 

Drama ini berfokus pada kisah Goo San Young, seorang perempuan yang ingin menjadi PNS. Di tengah perjuangganya belajar supaya lulus tes PNS, ia juga harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Suatu hari ia menerima bingkisan dari almarhum ayahnya. Saat dibuka tiba-tiba Goo San Young kerasukan roh iblis jahat. 

Karakter lain dalam drama ini ada Yeon Hae Sang, seorang profesor di sebuah universitas yang memiliki kemampuan dapat melihat hal ghaibm termasuk hantu dan iblis bahkan dewa. Profesor Yeon kemudian tertarik untuk meneliti legenda dan cerita rakyat untuk risetnya. 

Kisah makin menarik karena ada karakter detektif bernama Lee Hong Sae. Kemudian ia tertarik untuk mengungkap kasus misterius yang berhubungan dengan Goo San Young. 

Apa yang sebenarnya terjadi? Drama misteri Revenant yang dibintangi Kim Tae Ri, Oh Jung Se, HGing Jyung dan lainnya akan tayang pada 23 Juni 2023 di Disney+ Hotstar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES