Entertainment

Aksi Woo Do Hwan Berantas Rentenir Lewat Drama Bloodhounds

Kamis, 08 Juni 2023 - 01:46 | 243.85k
Drama aksi Bloodhounds. (FOTO: netflix)
Drama aksi Bloodhounds. (FOTO: netflix)

TIMESINDONESIA, JAKARTADrama Korea Selatan bergenre aksi banyak peminatnya. Terbaru segera diliris Bloodhounds yang dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi Park Sung Woong hingga Siwon Choi.

Pada drama ini Woo Do Hwan akan berperan sebagai petinju berbakat bernama Kim Gun Woo. 

Woo-Do-Hwan.jpgFOTO: Instagram/@wdohwan

Sayang, ibunya terlilit hutang pada rentenir. Karena hutang yang terus menumpuk, ibunya kerap mendapatkan teror dari Kim Myung Gil, pemimpin rentenir. 

Demi membayar hutang sang ibu, Kim Gun Woo kemudian memutuskan untuk berhenti bnertarung di ring tinju, dan bekerja untuk CEO Choi, sosok legendaris yang dulu juga berbisnis pinjam meminjam uang. Namun kini, ia meminjamkan uang tanpa bunga pada orang-orang. 

CEO Choi ternyata juga mempekerjakan mantan petinju bernama Choi Woo Jin. Meski awalnya merasa tak cocok satu sama lain, namun ternyata mereka memiliki misi yang sama, yaitu memberantas rentenir. 

Keduanya pun dibantu CEO Choi beraksi melawan para rentenir. 

Drama aksi ini digarap oleh Jason Kim, seorang sutradara yang kerap memproduksi film aksi seperti Midnight Runner dan The Divine Fury. 

Diketahui, drama ini merupakan kerjasama kedua bagi Woo Do Hwan dan Jason Kim. Sebelumnya mereka terlibat kerjasama dalam film The Divine Fury. Dua film aksi karya Jason Kim itu menjadi box office Korea. 

Bloodhounds tak hanya menyajikan ado jotos yang seru, tapi juga kehangatan keluarga dan persahabatan. Sutradara juga mamasukkan unsur komedi loh. 

Drama aksi Bloodhounds yang dibintangi Woo Do Hwan akan tayang di netlflix pada 9 Juni 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES