Entertainment

Berkenalan dengan Maximals Robot Berwujud Hewan di Transformers: Rise of the Beasts 

Sabtu, 10 Juni 2023 - 03:38 | 304.61k
Poster film Transformers 7
Poster film Transformers 7

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Transformers 7 atau Transformers: Rise of the Beasts hadir dengan seseuatu yang berbeda. Jika pada film sebelumnya, robot alien dapat berubah wujud menjadi kendaraan, namun kali ini muncul Maximals yang berwujud hewan. 

Sebenarnya siapa sih Maximals itu?

Maximals robot alien yang satu keturunan dari Autobots. Wujudnya memang hewan, mulai dari gorila, cheetah, badak dan burung. 

Pemimpin dari maximals adalah Optimus Primal, seperti namanya, wujud robot ini adalah primata gorila. 

Maximals sendiri sudah pernah muncul dalam Transformers versi animasi pada tahun 1996 lalu. Pada versi animasi itu, Maximals bekerjasama dengan Autobots melindungi bumi. 

Dikutip dari Comicbook, produser Transformers 7 Mark Vahardian menjelaskan bahwa Maximals sebenarnya sudah berada di bumi lebih lama dibanding Autobots. Bahkan Maximals merupakan saksi perkembangan peradaban manusia. 

"Mereka menyaksikan kebangkitan umat manusia, dan mereka berbagi beberapa rahasia mereka dengan manusia," jelas Vahradian. 

Itulah sebabnya mereka paham batul bagaimana cara menjaga bumi dan penghuninya. Sebab mereka sempat hidup berdampingan dengan manusia. 

"Binatang buas tahu manusia punya kelebihan, dan mereka percaya itu layak untuk diperjuangkan, untuk menyelamatkan Bumi," paparnya. 

Vahradian juga mengatakan munculnya Maximals dalam Transformers 7 ini menjadi tantangan bagi tim produksi. Mereka bekerja dengan sangat hati-hati untuk memunculkan detail yang apik. 

"Tidak seperti Autobots dan Decepticons, para Beasts memiliki bulu dan kulit. Mereka bukan hanya potongan logam," jelasnya. 

Pada Transformers: Rise of the Beasts Maximals akan membantu Autobots mengalahnkan Terrocon yang menyerang bumi. 

Suara para Maximals diisi oleh Rob Perlman untuk Optimus Primal dan David Sobolov mengisi Apelinq. Kemudian robot cheetah bernama Cheetor oleh Tongayi Chirisa, robot badak bernama Rhinox oleh David Sobolov, serta robot burung alap-alap bernama Airazor disuarakan oleh bintang peraih Oscar Michelle Yeoh.

Beberapa nama baru juga mengisi suara di film Transformers: Rise of the Beasts, seperti Pete Davidson sebagai Mirage dan Sebastian Maniscalco sebagai Wheeljack, Autobot berlogat Latin yang menemani perjalanan Prime dkk di Peru.

Tak hanya itu, Liza Koshy mengisi suara robot bernama Arcee yang merupakan salah satu Autobot yang bisa berubah menjadi motor Ducati 916.

Transformers 7 yang disutradarai oleh Steven Caple Jr sedang tayang di bioskop kesayangan Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES