Tekno

'Kembaran' iPhone, LUNA Segera Rilis di Indonesia

Selasa, 23 Agustus 2016 - 07:11 | 51.06k
LUNA, diklaim Foxconn sebagai kembaran iPhone (Foto: phonearena)
LUNA, diklaim Foxconn sebagai kembaran iPhone (Foto: phonearena)

TIMESINDONESIA, AS – Setelah sukses dirilis di Korea Selatan, Foxconn siap merilis ponsel pintar atau smartphone 'kembaran' iPhone yang diberi nama LUNA.

Dibuat persis dengan ponsel milik Apple - mulai bahan, proses finishing hingga quality control, tak heran Foxconn mengklaim LUNA sangat identik iPhone namun dalam versi Android.

Dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2,5 GHz, LUNA punya kapasitas RAM 3GB dengan ditopang baterai berkapasitas 2.900 mAH. Untuk bagian display dipasang layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080p (1080p).

Urusan fotografi, kamera utama LUNA punya resolusi 13 megapixel dengan aperture F/2.0 dan dual LED Flash, sedangkan kamera depan beresolusi 8MP dan aperture F/1.8, plus wide angle yang cocok bagi pecinta selfie.

Sementara untuk konten multimedia - baik foto, audio maupun video, LUNA menyediakan memori yang lapang berkapasitas 64 GB. Kapasitas itu bisa ditambah dengan kartu micro SD hingga 128 GB.

Selain itu, LUNA juga didukung GPS, A-GPS dan GLONASS, sehingga hasil pendeteksian lokasi menjadi lebih akurat. Tak hanya itu, beragam sensor termasuk Proximity / ALS, G-Sensor, E-Compass, Gyro dan Hall sensor siap memaksimalkan penggunaan aplikasi dan game.

Untuk konektivitas,  LUNA dipersenjatai teknologi 4G LTE sehingga pengguna bisa merasakan akses internet super cepat. Selain itu, koneksi nirkabel juga diperkuat dengan teknologi Wi-Fi terbaru 802.11 a/b/g/n/ac yang memberikan transfer data lebih kencang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : GSM Arena

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES