Tekno

OPPO Rilis New A71, Ini Harga dan Spesifikasinya

Jumat, 09 Maret 2018 - 06:13 | 138.89k
Oppo A71 2018 (FOTO: Istimewa)
Oppo A71 2018 (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – OPPO Indonesia kembali menghadirkan pilihan baru smartphone selfie yang dibekali teknologi kamera milik F5 Series, yakni A.I Beauty Recognition, New OPPO A71. Smartphone ini hadir dengan beberapa peningkatan dari seri sebelumnya, yakni A71.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, New OPPO A71 disokong RAM 3GB. Versi anyar ini juga mendapat sentuhan baru di sisi SoC,  sebelumnya, A71 menggunakan chipset Mediatek MT6570 1,5 GHz dan di versi baru ini memakai Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 Ghz. Konfigurasi baru ini diklaim mampu menyajikan kecepatan pengoperasian aplikasi.

Smartphone yang dilengkapi baterai 3000 mAh ini dapat membuat New OPPO A71 memiliki daya tahan seharian jika digunakan dalam keadaan normal. Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah kamera depan 5 Megapixel hadir dengan sensor besar 1.4um pixel dengan A.I Beauty Recognition yang akan memberikan hasil foto selfie lebih nyata dan lebih natural dengan detail yang terjaga.

Teknologi A.I Beauty Recognition akan memindai 254 titik wajah untuk mengidentifikasi warna kulit, jenis kulit, usia dan kelamin dan membuat personalisasi efek selfie sesuai dengan subjek foto.

Sementara itu, kamera belakang perangkat ini dilengkapi sensor sebesar 13 Megapixel yang memiliki fitur Multi-Frame Denoising Technology yang akan mengurangi timbulnya noise saat foto pada tempat yang kurang cahaya. Selain itu hadirnya fitur Ultra HD dapat mengkombinasikan beberapa gambar untuk menghasilkan foto dengan resolusi 50 Megapixel.

Selain fitur di atas, beberapa fitur menarik lainnya juga hadir pada perangkat ini. Diantaranya, Split Screen yang menghadirkan 2 aplikasi berjalan bersamaan dalam satu layar, Game Acceleration untuk memberikan kenyamanan konsumen bermain game dengan peningkatan frame rate dan bebas ganguan, fitur Kid Space untuk mengkontrol penggunaan perangkat ke anak dan juga Payment Protection yang berfungsi untuk mengamankan pembayaran digital.

New OPPO A71 hadir dalam warna gold dan black. Smartphone ini sudah ada di seluruh jaringan OPPO Store, dan dibanderol dengan harga Rp. 2.399 Juta. Anda berminat?

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES