Tekno

Rilis Tahun Depan, Samsung Siapkan Galaxy X dengan Layar Lipat

Kamis, 05 Juli 2018 - 05:30 | 83.12k
Samsung Galaxy Galaxy X. (FOTO: Tek.id)
Samsung Galaxy Galaxy X. (FOTO: Tek.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTASamsung Galaxy X dikabarkan akan merilis layar smartphone yang bisa dilipat. Meski masih belum diresmikan, namun perangkat Samsung tersebut kemungkinan akan meluncur tahun depan.

Dilansir dari GSM Arena, ponsel tersebut akan menggunakan panel layar lipat, yang kabarnya akan masuk ke proses produksi massal musim panas ini, jika tidak ada masalah.

Layar tersebut akan siap untuk peluncuran ponsel awal tahun 2019, namun komponen lain dalam ponsel juga harus mengusung desain yang fleksibel.

Menurut sumber terbaru, perangkat ini akan dilengkapi dengan baterai yang juga akan bisa dilipat, dan kapasitasnya berada di antara 3.000mAh hingga 6.000mAh. Perangkat tersebut diharap memiliki baterai yang besar mengingat Galaxy X akan memiliki layar berukuran 7,3 inci ketika dibuka dan 4,5 inci saat ditutup.

Baterai tersebut dikembangkan oleh Samsung SDI, dan akan berbentuk V.

Samsung Galaxy X kemungkinan akan hadir bersamaan dengan Galaxy S10. Perangkat dari Samsung tersebut diperkirakan akan dibandrol dengan harga 1.850 dolar AS atau sekitar Rp26,6 juta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES