Tekno

Vivo V9 6GB Dibanderol Rp 4 Jutaan, Apa Keunggulannya?

Sabtu, 07 Juli 2018 - 04:04 | 50.52k
Vivo V9 6GB (FOTO: vivo)
Vivo V9 6GB (FOTO: vivo)

TIMESINDONESIA, JAKARTAVivo V9 6GB mulai dijual di gerai-gerai resmi Vivo, baik melalui e-commerce maupun Vivo Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Smartphone terbaru Vivo ini diperkenalkan dengan harga resmi Rp 4.299.000.

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Vivo V9 6GB hadir dalam dua pilihan warna yakni, black yang dinamis dan sophisticated, dan warna red bagi kepribadian yang stylish dan berjiwa muda.

Menargetkan kalangan muda dengan mobilitas tinggi, vivo V9 6GB adalah seri keempat dari flagship product vivo V9 yang diperkenalkan dengan layar bezel-less 90% screen-to-body ratio, dan 6.3’’(inch) FullHD+ FulllView Display.

Berbeda dari seri sebelumnya, Vivo V9 6GB menawarkan performa yang semakin tangguh dengan RAM 6GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon (SD) 660 AIE, serta Selfie Camera yang didukung Dual Pixel Sensor untuk hasil foto lebih tajam, fokus, dan cerah bahkan di pencahayaan minim.

Dengan kapasitas RAM lebih besar, ROM 64GB yang bisa ditambah hingga 256GB. Prosesor SD660 AIE yang dikembangkan untuk baterai yang lebih tahan lama dan performa grafik lebih tinggi.

Desain kontemporer, menawarkan performa smartphone terbaru Vivo yang handal. Fitur kamera Vivo V9 6GB siap mengabadikan momen dengan makin sempurna. Vivo V9 6GB tentunya menjadi salah satu produk Vivo yang paling menarik perhatian konsumen Indonesia saat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES