Tekno

Apple Siapkan iPhone SE dengan Kemampuan 5G

Sabtu, 26 Juni 2021 - 03:10 | 53.93k
iPhone.
iPhone.

TIMESINDONESIA, JAKARTAApple bersiap masuk dalam persaingan ponsel pintar yang mendukung jaringan 5G. Ponsel berlambang apel ini dikabarkan akan membuat iPhone SEgenerasi ketiga yang mendukung jaringan 5G.

Lini iPhone SE dikenal sebagai ponsel dari Apple dengan harga terjangkau dan bodi yang lebih kecil dibandingkan dengan ponsel pada umumnya.

Dikutip dari Cnet, menurut analis Ming Chi-Kuo, Apple akan mempertahankan ciri khas ini untuk iPhone SE 3. Terdapat juga peluang Apple meluncurkan versi berukuran sedikit lebih besar.

Ponsel ini diperkirakan akan tetap menggunakan layar LCD, tidak OLED seperti iPhone generasi terbaru.

Ming Chi Kuo memprediksi tidak banyak perubahan besar untuk iPhone SE 3 nanti, kecuali kemampuan untuk tersambung ke jaringan 5G.

Apple juga akan menggunakan desain model SE yang sudah ada untuk generasi ketiga ini, termasuk tombol home yang juga berfungsi sebagai TouchID, pemindai sidik jari.

Belum ada informasi pasti kapan iPhone SE generasi tiga yang akan mendukung jaringan 5G akan diluncurkan. Namun beberapa kalangan memprediksi iPhone SE akan meluncur pada musim gugur tahun ini. Namun, ada juga yang menyatakan Apple akan meluncurkan iPhone SE barunya pada 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES