Tekno

Ingin Main Fitur Game Guardian Versi Mod apk? Saatnya Kamu Coba

Rabu, 18 Agustus 2021 - 13:36 | 311.03k
Game Guardian. (FOTO: jerseygaming)
Game Guardian. (FOTO: jerseygaming)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kemajuan dunia teknologi dan informasi tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal komunikasi. Tetapi juga memberikan inovasi pada dunia hiburan salah satunya adalah game guardian yang saat ini banyak digemari oleh para remaja. 

Game Guardian merupakan aplikasi untuk melakukan cheat pada sebuah games. Selain game guardian versi biasa, kamu juga bisa dapat Games Guardian versi Mod lho?

Untuk versi mod dari Game Guardian kamu bisa mendapatkannya di HANSON. Lalu apa sajakah fitur yang terdapat di dalam game guardian versi mod apk? Simak penjelasan berikut ini.

Apa Sajakah Fitur Game Guardian Mod apk?

Beberapa fitur dari Game Guardian Mod apk, antara lain :

1.    Fitur lompat waktu

Umumnya pada berbagai game terdapat banyak fitur yang memberikan keleluasaan bagi pemainnya. Termasuk fitur lompat waktu yang tersedia pada game guardian yang satu ini. Aplikasi cheat game ini tentunya bisa membantu kamu dalam memengkan permainan dengan fitur tersebut.

Tentunya dengan memanfaatkan fitur lompat waktu kamu bisa menentukan bagaimana jalannya permainan. Sehingga kamu akan lebih dulu mengetahui berbagai strategi dari musuh.

Hingga akhirnya kamu bisa menyusun strategi lanjutan untuk mengalahkan musuh dan memenangkan permainan tersebut.

2.    Salinan memori

Terkadang ketika bermain menggunakan aplikasi online ataupun perangkat offline diperlukan memory card utuk menyimpan segala jenis permainan yang telah dimainkan. Hal ini tentunya juga berfungsi sebagai penyimpan memori saat seseorang telah mencapai level tertentu dalam sebuah game.

Namun, ketika kamu menggunakan game guardian mod apk, memory card tersebut tidak kamu butuhkan lagi. Karena dalam perangkat tersebut telah terdapat fitur penyimpanan game yang dapat kamu gunakan.

Kamu cukup menyimpan level game yang telah kamu mainkan. Bahkan fitur ini juga bisa diatur sebagai sistem otomatis. Sehingga ketika kamu lupa menyimpan level game kamu tidak perlu khawatir harus bermain mulai dari awal.

3.    Tersedia berbagai macam bahasa

Game merupakan sebuah perangkat lunak yang diciptakan oleh negara-negara tertentu yang memiliki sistem teknologi memadai. Hal ini berarti terdapat negara-negara tertentu pencipta game dan tentunya berhubungan dengan bahasa yang ada pada perangkat lunak tersebut.

4.    Sistem filter nilai

Ketika kamu memainkan suatu game tentunya kamu akan lebih suka apabila terdapat sistem pemeringkatan. Hal ini yang akan menjadikan kamu untuk menyiapkan taktik main yang lebih jitu dalam memenangkan pertandingan.

Dengan fitur ini kamu bisa melihat berbagai macam peringkat dari awal hingga akhir termasuk peringkat kamu sendiri. Oleh karen itu, game guardian ini telah dirancang secara lengkap untuk memberikan kepuasan bermain untuk para penggunanya.

5.    Terdapat sistem retas game

Pada game ini tersedia fitur untuk meretas game. Sehingga kamu bisa membobol beberapa game tertentu. Bahkan ketika kamu berada pada level ahli dalam meretas sebuah game, kamu bisa mengecoh pengguna game atau lawanmu untuk memenangkan game yang kamu mainkan.

6.    Sistem perubahan game

Seperti perangkat lunak yang berkaitan dengan game lainnya, guardian dalam versi mod apk ini juga memiliki sistem perubahan game. Sehingga kamu bisa melakukan perubahan dari berbagai jenis game yang kamu inginkan.

Tidak heran banyak para penggemar game atau gamer yang menyukai perangkat yang satu ini. Selain memiliki sistem hacker atau sistem peretas game untuk bermain dan brsenang-senang. Kamu juga bisa belajar terkait dalam hal meretas dalam versi kecil.

Sehingga perangkat lunak ini tidak hanya dapat dijadikan sebagai media hiburan atau membantu kamu dalam mempersiapkan taktik game yang jitu. Tetapi kamu juga bisa belajar terkait dengan dunia terknologi khususnya yang berhubungan dengan sistem retas.

Uraian tersebut merupakan penjelasan mengenai beberapa fitur yang tersedia dalam game guardian versi mod apk. Dengan fitur-fitur itu kamu bisa memanfatkannya untuk memenangkan suatu permainan.

Fitur tersebut juga disediakan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengaplikasikan perangkat lunak tersebut. Bahkan game guardian ini juga dapat kamu mainkan dengan versi laptop atau komputer dengan 32 bit atau 64 bit.

Dengan fitur yang lengkap dan kemudahan dalam sistem aksesnya, game guardian ini cocok untuk kamu para gamer pemula maupun handal.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES