Tekno

Perbedaan Aplikasi Original Game Mobile Legends dan Aplikasi Mod Mobile Legends

Jumat, 24 September 2021 - 20:13 | 411.76k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mobile legends merupakan sebuah game Mobile Online Battle Arena atau MOBA yang rilis pada 11 Juli 2016 di Indonesia oleh perusahaan asal Tiongkok Moonton. 

Semenjak perilisannya game yang sering dikenal dengan sebutan ML ini sudah banyak sekali menarik minat para gamers (sebutan untuk para pecinta game). 

Bahkan ada beberapa player yang mencari ML mod apk untuk lebih mudah memenangkan permainan.

Beberapa Perbedaan Game Mobile Legends Original dan Mod

Sebelum membahas perbedaan antara kedua software tersebut awalnya harus mengetahui terlebih dahulu apa itu ML mod apk. 

Dilansir dari situs loop.co.id bahwa aplikasi mod merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh developer pihak ke 3 tanpa persetujuan dari pihak moonton yang menjadi pemilik asli game Mobile Legends. Dengan menggunakan aplikasi Mod player ML bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah dari fitur-fitur yang disediakan. Berikut adalah beberapa perbedaan dari aplikasi original ml dan aplikasi mod ml.

Diamond
Diamond merupakan sebuah sarana untuk membeli hero, skin, item, atau emblem di dalam game ml. Gampangnya diamond merupakan mata uang dari game Mobile Legends. Untuk mendapatkan diamond di game Mobile Legends para player harus melakukan top up atau membelinya dengan uang atau pulsa. Namun dengan menggunakan aplikasi mod diamond tidak perlu dibeli atau melakukan top up karena sudah disediakan secara unlimited atau tanpa batas di dalam aplikasi mod tersebut.

Hero
Selanjutnya hero atau karakter dalam game Mobile Legends yang akan digunakan oleh player ML untuk bertanding dan memenangkan permainan. Terdapat banyak sekali hero yang ada di dalam game Mobile Legends, namun untuk mendapatkannya para pelayar harus membelinya dengan diamond atau gold. Berbeda dengan aplikasi mod, dimana di aplikasi tersebut para player tidak perlu membelinya karena semua hero akan langsung dimiliki ketika menginstal ML mod apk. 

Skin
Skin atau pakaian yang digunakan oleh hero adalah sebuah fitur yang paling digemari oleh para player ML. Semakin mahal atau uniknya sebuah skin maka semakin digemari juga, bahkan ada istilah di antara para player Mobile Legends yaitu “no skin report”. Hal ini menandakan bahwa ketergantungan seorang player dengan skin sangatlah tinggi.

Untuk mendapatkan sebuah skin para player harus membelinya menggunakan diamond yang dalam hal ini harus melakukan top up terlebih dahulu. Namun dengan aplikasi mod semua skin yang ada di dalam game Mobile Legends bisa didapatkan secara gratis.

Emblem
Emblem adalah sebuah fitur yang berfungsi untuk menambahkan kekuatan sebuah hero. Semakin tinggi sebuah emblem maka semakin kuat sebuah hero yang digunakan, semakin kuat sebuah hero maka permainan akan semakin mudah untuk dimenangkan. Pada game original Mobile Legends untuk menaikan level dari emblem harus mengumpulkan set emblem secara bertahap, namun dengan aplikasi mod emblem yang dimiliki bisa langsung max dengan sekali klik.

Cheat
Cheat adalah sebuah fitur yang hanya ada di aplikasi mod saja dan tidak dimiliki oleh aplikasi original Mobile Legends. Dengan cheat player bisa mengetahui dimana saja letak hero musuh, mengurangi cooldown skill, menambahkan damage, dan masih banyak lagi. Dengan semua kemudahan itu wajar saja jika seorang player yang menggunakan mod akan mendapatkan kemenangan yang mudah.

ML mod apk merupakan sebuah software yang dikembangkan untuk membantu para player yang ingin memenangkan permainan dengan mudah dan menikmati segala fitur secara gratis tanpa harus membayar. 

Namun ketika melakukan sebuah kompetisi resmi kamu harus menggunakan aplikasi original Mobile Legends karena dengan menggunakan mod di kompetisi resmi akan dianggap curang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES