Tekno

Tips Nelpon Gratis ke Semua Operator Tanpa Pulsa

Senin, 30 Mei 2022 - 10:30 | 384.16k
Ilustrasi. (Foto: blogspot)
Ilustrasi. (Foto: blogspot)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Saat ini harga paketan kuota semakin murah saja,sehingga banyak orang yang menggunakan smartphone canggihnya untuk berselancar di internet. Namun tahukah anda untuk harga pulsa tetap mahal ? hal ini membuat kita harus pandai – pandai menysiasati di zaman yang serba modern dan mahal ini agar menjadi gratis. 

Pada kesempatan kali ini kami dari rpp-kputangsel.id akan berbagi tentang bagaimana cara nelpon gratis ke semua operator tanpa menggunakan pulas alias gratis. Akan tetapi kami tidak yakin jika anda langsung percaya dengan apa yang kami ulas, oleh karena itu untuk anda yang penasaran dengan hal ini maka jangan beranjak dulu ya sobat.

Cara menelpon ke semua operator gratis kali ini, kita bisa memanfaatkan aplikasi line Mungkin anda tidak akan percaya jika aplikasi sosial media yang sangat terkenal dengan fitur video call tersebut bisa di gunakan untuk menelpon tanpa pulsa ke semua operator. Nah, dari informasi yang telah kami dapat sebelum di share di sini, tim kami pun mengadakan percobaan dan berhasil ? Lalu bagaimana dengan anda ? apakah anda juga ingin menelpon secara gratis tanpa pulsa dengan menggunakan aplikasi LINE ini ? Baiklah, yuk kita simak saja selengkapnya bagaimana cara telpon gratis ke semua operator dibawah ini.

Cara Menelpon Gratis Ke Semua Operator di Jamin Work

1.    Pertama kita download aplikasi LINE di play store
2.    Install dan jalankan
3.    Buka aplikasinya, lalu klik Settinga ( dengan icon gerigi yang ada di pojok bagian kanan )
4.    Lalu pilih LINE OUT
5.    Kemudian pilih Add to Home screen
6.    Lalu pilih Call, akan muncul 2 pilihan
7.    Anda bisa memilih nomor telpon yang sudah ada pada smartphone anda, atau anda juga bisa memasukan nomor baru yang memang akan di hubungi
8.    Selanjutnya tinggal anda call dan mulai menelpon secara gratis
9.    Selamat mencoba

Note : Untuk melakukan telpon secara gratis ini, anda bisa melakukannya sehari 3 kali, dengan durasi maximal 3 menit, jadi silahkan anda manfaatkan hal ini dengan sebaik mungkin.

Nah, bagaimana sobat sainsponsel.com sangat mudah bukan untuk menelpon secara gratis ke semua operator tanpa pulsa, jadi dengan apa yang kami ulas ini anda bisa menggunakannya saat memang benar – benar darurat.

Adapun untuk anda yang ingin SMS gratis, anda bisa melihat ulasan kami sebelumnya.

Dengan mengetahui cara telpon secara gratis ini, maka kita akan lebih mudah lagi menghubungi sahabat kita saat darurat tidak ada pulsa. Semoga hal ini bermanfaat ya, nantikan ulasan berikutnya, salam hangat dari kami terimakasih.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES