Tekno

Rasakan Era Baru Jaringan Baru Melalui Collabonation Tour

Kamis, 30 Juni 2022 - 23:34 | 96.51k
Rasakan Era Baru Jaringan Baru Melalui Collabonation Tour
VP - Head of Trade Cmms and Branding Indosat Ooredoo Hutchison (kiri) dan VP - Head of EJBN Regional Technology Indosat Ooredoo Hutchen (kanan) ditemani dengan musisi Kunto Aji dan Rendy Pandugo (dua tengah). (FOTO: Siti Nur F/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Melalui Collabonation Tour, Provider jaringan telekomunikasi, IM3 kembali menyapa para penggunanya. Asyiknya, Jember merupakan tempat pertama mereka berlabuh. 

Tour yang digelar secara offline kali ini akan menyapa 50 kota se-Indonesia yang dimulai dari Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Samarinda, Pontianak, Bali, Malang, dan beberapa kota lainnya. 

VP - Head of Trade Cmms and Branding Indosat Ooredoo Hutchison, Mohammad Fahrurrozi mengatakan, Collabonation Tour akan menjadi momentum bermakna bagi IM3. Pasalnya, selain dapat berjumpa langsung, IM3 juga mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison.

"Acara tersebut juga mengusung kampanye 'Era Baru Jaringan Baru' untuk menunjukkan komitmen IM3 dalam menyediakan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison terbaik kepada pengguna yang mayoritas berjiwa muda dan atraktif," jelasnya saat pers conference, Kamis (30/6/2022). 

Selain itu, ia juga mengungkapkan alasannya memilih Jember sebagai kota pertama dalam perjalanan Collaboration Tour. Rozi menilai, Jember merupakan salah satu daerah yang memiliki tingkat apresiasi sangat tinggi dan positif terhadap karya seni.

“Jember dikenal dengan kegiatan seni dan budayanya, jadi kita memilih Jember. Selain itu, ini juga merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan kami,” imbuhnya. 

Sementara itu, VP - Head of EJBN Regional Technology Indosat Ooredoo Hutchen, Andri Aryo Tejo mengatakan, pihaknya terus melakukan integrasi dan optimalisasi jaringannya, dengan begitu bisa mendukung aktivitas masyarakat untuk pengalaman digital yang terbaik. 

"Hal ini tentunya sebagai komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dengan mempermudah komunikasi antar pengguna diseluruh Indonesia dapat terhubung dengan jaringan yang lebih kuat dan luas. Selain itu juga mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan, seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, serta game online," tutup Andri. 

Untuk informasi, pada event Collabonation Tour yang digelar secara offline tersebut, IM3 akan menampilkan sejumlah musisi hits tanah air, mulai Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo dan beberapa musisi lokal. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES