Tekno

Begini Cara Mengganti Nama Akun Free Fire Dengan Mudah

Jumat, 22 Juli 2022 - 16:21 | 251.33k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seperti yang dilansir dari jic.co.id langkah - langkah mengganti nama ff memang perlu panduan bagi yang pertama kali akan membuatnya. Pasalnya, ini cukup sulit untuk dilakukan sehingga kalian harus membaca ulasan yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini ya guys, sehingga kalian tidak tidak akan salah satu menggantinnya.

Sebelum kalian mengganti nama pada akun ff kalian, sebaiknya kalian perhatikan terlebih dahulu nama yang akan kalian gunakan. Hal ini karena proses pergantian nama di akun ff akan di kenakan tarif sebesar 360 diamond.

Bayangkan berapa diamond untuk sekali mengganti nama pada akun ff kalian, namun bagi sebagian pemain ff mereka tidak akan bermasalah dengan tarif tersebut karena memang sebagian besar tujuan mereka adalah membuat nama ff keren. Baiklah, untuk ulasan lengkapnya langsung saja kita cek dibawah ini ya guys.

Cara Mengganti Nama Akun Free Fire

Untuk mulai mengganti nama akun ff pada akun kalian, maka kalian harus mengikuti langkah - langkah yang sudah kami siapkan di bawah ini ya guys. baiklah langsung saja kita cek di bawah ini yah.

1.Masuk di Game

Langkah yang pertama kalian harus masuk dalam game kalian. Hal yang pertama silahkan kalian masuk dalam game Free Fire yang kalian miliki. Masuk di akun yang akan kalian ganti namanya dan siapkan 360 diamond untuk mengganti setiap kali kalian akan mengubah nama ff-nya.

2. Masuk di Menu Profil

Selanjutnya kalian harus pergi ke menu profil di akun kalian, pada menu profil kalian akan mendapatkan banyak opsi. Di sini mungkin kalian akan kebingungan, namun jangan khawatir ya guys kalian tinggal memilih ikon pensil kecil yang ada di gamenya. Langsung saja kalian klik ikon pensilnya yah maka selanjutnya kalian akan masuk di menu pergantian nama.

3. Ganti Nama

Selanjutnya kalian akan di bawa ke halaman pergantian nama pada akun ff kalian sehingga ini akan memudahkan kalian yah. Silahkan klik saja kursornya di nama yang sudah ada, misalnya nama di akun ff kalian adalah Lucio22, maka klik saja di bagian lucio22 selanjutnya kalian tinggal edit namanya dan ganti dengan nama yang di inginkan.

Di bagian bawah nantinya akan ada informasi untuk pergantian nama akan di kenakan biaya sebesar 360 diamond ya guys, jadi siapkan terlebih dahulu diamondnya supaya tidak gagal saat melakukan pergantian namanya.

4. Masukan Nama Baru

Seperti langkah yang kami sebutkan di panduan nomor 3, maka kalian harus memasukan nama baru di kolom yang sudah tersedia di sana. Selanjutnya diamond yang aada di akun kalian akan terpotong dan nama kalian bisa di-save.

5. Cek Nama Baru

Setelah kalian mengsavenya, maka kalian bisa cek nama pada akun kalian apakah sudah berubah atau tidak. Jika sudah berubah, maka pergantian nama ff pada akun kalian telah berhasil sekarang tinggal kalian lanjut untuk memainkan game ffnya bersama teman kalian.

Nah, sampai di sini maka kalian telah berhasil untuk mengganti nama ff pada akun yang kalian miliki ? bagaimana guys ? sangat mudah bukan untuk melakukannya? Hal yang paling penting memang kalian harus memiliki banyak diamond ya guys.

O iya guys, untuk mengetahui informasi game ff lebih banyak, kalian bisa cek ya guys.

Akhir Kata, hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Cara Mengganti Nama Akun Free Fire semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua, angan lupa untuk saling berbagi dengan teman kalian yang lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES