Tekno

Incar Anak Muda Surabaya, Infinix Luncurkan Note 12

Kamis, 04 Agustus 2022 - 22:19 | 54.09k
Media gatering Surabaya oleh Infinix melalui zoom. (FOTO: Tangkapan layar Zoom)
Media gatering Surabaya oleh Infinix melalui zoom. (FOTO: Tangkapan layar Zoom)

TIMESINDONESIA, SURABAYABrand smartphone yang dekat dengan anak muda, Infinix, kembali hadir dengan rilisan terbarunya, Infinix Note 12. Produk teranyar ini diklaim mendapatkan antusiasme yang besar dari masyarakat, hingga saat ini diperkenalkan ke masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Dengan semangat ini, Infinix berharap para anak muda Indonesia dapat terus bekreasi di tengah batasan-batasan yang menghadang mereka.

"Kami sangat bangga bisa memperkenalkan Note Series, terutama Note 12 ke warga Surabaya. Kami selalu menjadi perusahaan teknologi yang mengutamakan kepuasan konsumen. Dan kami ingin, warga Jawa Barat, khususnya Surabaya juga dapat merasakan kehebatan Infinix Note 12,” ucap Darryl Chandra selaku Public Relation Infinix Indonesia.

Sebagai smartphone yang mengusung slogan “Multitasking Master”, spesifikasi Infinix Note 12 memang tidak perlu diragukan. Untuk urusan performa, Infinix Note 12 dipersenjatai oleh MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual. Termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya.

Infinix mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7” yang sangat cocok untuk para gamer yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka. Visualnya menawarkan warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100% dari smartphone, rasio kontras 100.000:1.

Memiliki smartphone yang mengisi daya dengan cepat tidak pernah sepenting sekarang ini. Untungnya, Infinix Note 12 dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W.

Pengguna dapat mengambil foto yang fantastis dengan Kamera 50MP Ultra Night dengan lensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi seluler. Infinix memiliki kamera selfie 16MP dengan dual-LED flash untuk mengambil selfie yang sempurna.

Selain Infinix Note 12, terdapat juga Note 12 VIP yang mengintegrasikan smartphone dengan 120W Hyper Charge dan baterai 4500mAh untuk memberi pengguna kapasitas baterai maksimal dan kecepatan pengisian supersonik yang memberi daya perangkat dari 0 persen hingga 100 persen daya baterai hanya dalam 17 menit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES