Tekno

IOH Tembus 100 Juta Pelanggan, Kontribusi Pengguna di Jawa Capai 22 Persen 

Jumat, 09 Desember 2022 - 22:02 | 81.81k
Sambut 100 juta pelanggan, IOH mengundang pelanggan setia IM3 dan Tri di Kantor Regional Surabaya, Jumat (9/12/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Sambut 100 juta pelanggan, IOH mengundang pelanggan setia IM3 dan Tri di Kantor Regional Surabaya, Jumat (9/12/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAIndosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan pencapaian 100 juta pelanggan selulernya hari ini, Jumat (9/12/2022). 

Dari angka tersebut, kontribusi pengguna Indosat IM3 dan Tri di Wilayah Pulau Jawa mencapai 21-22 persen. Demikian ungkap Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya saat merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di Kantor Regional IOH Surabaya. 

"Dari 100 juta pelanggan tersebut, pengguna IM3 dan Tri di Wilayah Jawa menyumbang kontribusi 21-22 persen," ujarnya. 

IM3-dan-Tri-di-Kantor-Regional-Surabaya-2.jpgPress conference jajaran manajemen IOH East Java & Bali Nusra di Kantor Regional Surabaya, Jumat (9/12/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

Oleh karena itu, jelang momen Nataru ini, IOH memiliki program promo paket data 100 GB mulai 9-18 Desember 2022. IOH juga akan mempersiapkan jaringan semaksimal mungkin demi kepuasan pelanggan.

"Paket ini untuk semua pelanggan kami maupun calon pelanggan kami," ungkap Soejanto Prasetya. 

Ia merinci, sepanjang Oktober atau pasca pandemi IOH mengalami kenaikan traffic di Indonesia. Angka ini melebihi saat lebaran lalu. 

"Faktanya di September-Oktober, pendapatan kami lebih besar dari pada lebaran. Itu sangat mengejutkan," tandasnya. 

Soejanto menambahkan, hal ini berarti menunjukkan bahwa merger antara Indosat dan Tri menjadi Indosat Ooredoo Hutchison sejak Januari 2022 telah membuahkan hasil positif. 

"Campaign kami tentang merger berjalan dengan baik. Artinya pengguna kami banyak bertambah. Mungkin di lebaran bulan Mei lalu masih pasca merger kami terus melakukan sosialisasi menambah jaringan dan kapasitas. Itu di luar ekspektasi kami, September-Oktober. Layanan lebih banyak data dari TikTok berdasarkan audit internal," jelasnya. 

Sementara itu, di Kantor Regional Surabaya, IOH juga mengundang pelanggan setia IM3 dan Tri. Jajaran manajemen memberikan apresiasi dan menyambut mereka menjadi bagian dari keluarga IOH.

"Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia," jelas Soejanto Prasetya. 

Senada, District Operations Head East Java, Jember, & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Vega Sumampouw menambahkan ungkapan terima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta para mitra atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka. 

"Kami akan senantiasa berkomitmen menyediakan pelayanan yang terbaik, memenuhi kebutuhan digital, dan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan IOH," ucapnya 

Ia menyatakan, IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. 

Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan tersebut, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa.

Hadirkan Promo Spesial

Selain di Surabaya, IOH juga merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, dan Makassar. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, IOH menghadirkan promo spesial paket data 100 GB seharga Rp100.000 untuk merayakan 100 juta pelanggan IOH mulai 9 - 18 Desember 2022.

IOH menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100.000, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri.

Pelanggan IOH dapat menikmati promo spesial tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi yang tersedia maupun di mitra penjualan IOH dengan masa aktif 15 hari.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES