Tekno

Game yang Mengerikan, Cocok untuk Kamu Pecinta Horor!

Sabtu, 11 Februari 2023 - 00:23 | 62.68k
Ilustrasi - Gamer (Foto: net)
Ilustrasi - Gamer (Foto: net)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi sebagian orang, game horor menjadi pemicu adrenalin yang cukup menyenangkan. Pasalnya, orang tidak perlu keluar rumah untuk merasakan kengerian dari sebuah situasi. Terlebih lagi, game horor itu bisa membuat kita ketagihan lantaran kita yang memainkan alurnya.

Nah, mengutip dari Viome.org ada beberapa game mengerikan yang bisa kamu mainkan jika ingin merasakan keseruannya. Ini berdasarkan sebuah penelitian dari beberapa pakar dan berbagai sumber.

Dalam penelitian itu disebutkan bahwa banyak sekali game yang mengerikan mulai dari genre sport, action, hingga puzzle. Meski begitu penyuka dari game yang horor ini cukup banyak lho.

Game yang Mengerikan ternyata jatuh pada Madison. Game apakah itu?

Game Madison yang Mengerikan

Game ini menceritakan tentang karakter bernama Luca Maxwell yang tiba-tiba terbangun di sebuah rumah kosong dan gelap. Dia berlumuran darah, dan sama sekali tak bisa mengingat kejadian apa yang menimpanya. Nah, game ini memaksa kita untuk mengumpulkan petunjuk guna mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Berbekal sebuah kamera polaroid, Luca akan mulai mengumpulkan keping demi keping ingatan atas apa yang terjadi. Dengan menggunakan first-person membuat vibe horor dari game ini makin terasa. Jumpscare jangan ditanya lagi, hampir semuanya tak bisa ditebak dan sukses membuat playernya ketakutan dan kaget.

Storyline yang menarik, pemilihan sound yang tepat, puzzle penuh trick, dan teka-teki yang unik. Semakin membuat game ini makin diminati pencintanya.

Studi yang dilakukan oleh Broadband Choices, mereka melakukan penelitian tentang game paling menyeramkan yang pernah ada. Mereka melakukan studi terhadap 20 partisipan yang akan memainkan beberapa game horor yang telah dipersiapkan.

Hasilnya, Madison berada di peringkat teratas berdasarkan pengukuran detak jantung saat memainkan gamenya. Saat gameplay berlangsung heart rate para player mencapai 97 BPM. Bahkan, skor heart rate tertinggi berada di angka 131 BPM lho.

Madison sukses menyingkirkan nama-nama game besar seperti Resident Evil VII, Outlast 2, serta Dead Space. Uniknya, games bergenre Souls Like seperti Bloodborne masuk dalam 10 teratas game paling menyeramkan lho. Keren!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES