Tekno

Pengalaman Baru Beli Gadget di Oppo eXperience Store Malang

Minggu, 19 Maret 2023 - 17:34 | 110.19k
Gerai Oppo eXperience Store yang ada di Tiga Putra Jl Kawi no 28, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.
Gerai Oppo eXperience Store yang ada di Tiga Putra Jl Kawi no 28, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

TIMESINDONESIA, MALANG – Pengalaman baru membeli gadget dihadirkan oleh Oppo eXperience Store di Kota Malang. Jika biasanya seorang yang ingin membeli handphone lebih banyak mendapatkan penjelasan lisan dari sales toko, dan punya keterbatasan untuk mencoba gadget yang ingin dibeli, maka hal itu kini dipatahkan oleh Oppo eXperience Store.

Oppo eXperience Store mencoba mendobrak limit konsumen untuk mengexplore gadget yang ingin mereka miliki. Sehingga ketika datang ke gerainya yang ada di Tiga Putra Kota Malang, mereka bahkan bisa sepuasnya mencoba semua fitur yang ada, hingga mereka benar-benar merasa mantap untuk membeli perangkat tersebut.

Seberapa jauh konsumen bisa mengekplorasi handphone Oppo yang sedang diincarnya? Pertanyaan umum tersebut langsung dijawab dengan gamblang oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A.

"Seberapa jauh, (itu tergantung) seberapa mau konsumen. Mau main game disini, kalo gak malu gak papa, sampai sore sampai malam gak papa. jadi ini bebas aja sebenarnya. Mereka explorenya bebas," ucapnya.

Namun kebebasan itu bukan sekedar lips service atau candaan belaka. Layanan ini memang sengaja diberikan agar konsumen memiliki keleluasaan untuk mencoba produk dan perangkat.

Oppo eXperience Store Dibagi Menjadi Tiga Zona

Dengan luas toko sekitar 211 m², Oppo eXperience Store terbagi atas tiga zona. Yang pertama experience zone. Di area ini, konsumen bisa mendapat pengalaman tak terbatas untuk mencoba berbagai produk dengan teknologi dan inovasi terbaik Oppo.

Oppo-eXperience-Store-2.jpg

Experience Zone dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang mudah dipahami dan informatif. Luasnya area experience zone, akan memberikan kenyamanan lebih pada sales consultant, untuk lebih konsentrasi dalam melayani konsumen secara personal.

"Kalo misalkan ada meja experience tempatnya kecil, kemungkinan untuk mencoba itu akan lebih tidak punya feel untuk merasakan si perangkat handphone ini keunggulannya apa, tekhnologinya apa," imbuh Aryo.

Yang kedua yakni Smart Living Zone. Di
Area ini, konsumen bisa mendapatkan pandangan baru mengenai interkoneksi antar perangkat Oppo. Bagaimana perangkat smartphone dan IoT Oppo dapat bekerjasama untuk menciptakan ekosistem yang sangat membantu dan memudahkan pengguna.

Ketiga yakni Unboxing Zone. Pada area ini konsumen akan dibuat senyaman mungkin untuk melakukan proses unboxing perangkat baru. Dengan tempat yang nyaman dan luas serta didampingi oleh sales consultant terbaik, yang akan memandu konsumen pada saat pertama kali menggunakan perangkat Oppo mereka. 

"Disini juga sudah terbagi dari island-island, didepan adalah Find Series, A Series, dan Reno series. Dan ini yang membuat jelas konsumen ketika masuk ke Oppo eXperience Store. Jadi kira-kira kalau mereka sudah tau mau perangkat apa, mereka langsung bisa menuju ke island-island ini," lanjut Aryo.

Pihaknya menerangkan, pemilihan Kota Malang sebagai pemilik Oppo eXperience Store terbesar di Jawa Timur, yakni karena Pemerintah Provinsi Jawa Timur sudah menetapkan Kota Malang sebagai lokomotif digital. Selain itu, pihaknya merasa bahwa  banyak anak muda dan potensi digital kota Malang yang belum tergali. 

"Untuk itu kami membuat Oppo eXperience Store dimana mengedepankan anak-anak muda Kota Malang bisa berinteraksi dengan teknologi  terbaru dari kita, dan juga merasakan sebuah inovasi pada sebuah toko ritel," kata dia.

Untuk menarik minat warga Malang untuk berkunjung dan membeli gagdet di Oppo eXperience Store, gerai yang baru diresmikan pada Jumat (17/3) lalu itu kini mengadakan program undian berhadiah satu unit mobil listrik. 

"Konsumen yang membeli produk Oppo Reno8 Series di Oppo eXperience Store Tiga Putra, pada periode 17 Maret hingga 30 September 2023 akan mendapat satu kupon undian, yang akan diundi pada akhir periode," ujar Aryo.

Pihaknya berharap, dengan hadirnya Oppo eXperience Store di Kota Malang ini, dapat memberikan kontribusi yang baik untuk pemerintah daerah, dan untuk warga Kota Malang pada khususnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES