Tekno

Fitur GB WhatsApp Versi 9.45 yang Tak Banyak Diketahui

Kamis, 27 April 2023 - 05:38 | 581.05k
WhatsApp GB.
WhatsApp GB.

TIMESINDONESIA, JAKARTA. – Zaman milenial, mayoritas penduduk dunia pastilah memiliki smartphone. Di zaman kini, smartphone biasa digunakan untuk mencari kabar informasi dunia, mendapatkan hiburan melalui game, hingga berkomunikasi kepada teman, sahabat, dan kerabat. Baik yang berada di lingkup jangkauan dekat maupun lingkup jangkauan jauh hingga luar negara. 

WA GB merupakan sebuah aplikasi yang berkecimpung pada dunia komunikasi online. Tercatat bahwa GB Whatsapp merupakan aplikasi tiruan, dan modifikasi yang berhasil meluncur di tengah kehidupan masyarakat pada tahun 2017 silam, kegiatan modifikasi ini dilakukan oleh pihak developer terhadap aplikasi Whatsapp ori. 

Keunggulan Berkomunikasi dengan GB Whatsapp

Seperti dilansir dari balitteknologikaret.co.id bahwa melakukan kegiatan komunikasi menggunakan GB Whatsapp tentunya lebih mengefesiensi waktu, tenaga dan biaya. Jika tempo dulu sebelum adanya perkembangan IPTEK masyarakat harus berjalan jauh, mengantri, dan mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan komunikasi melalui telepon umum, maka sekarang tak perlu demikian. Cukup dengan smartphone dan kuota yang tak banyak maka seseorang bisa melakukan komunikasi. 

Selain dapat mengefesiensi waktu, tenaga dan biaya, GB Whatsapp nyatanya memiliki sejuta kebolehan. Jika dahulu handphone hanya mampu mengirimkan pesan teks dan melakukan panggilan suara, maka hal ini tak berlaku bagi GB Whatsapp. 

Tak hanya mampu melakukan panggilan suara dan mengirimkan pesan teks, GB Whatsapp juga mampu mengirimkan video, foto, dan dokumen banyak maupun berukuran besar, melakukan panggilan video yang mampu saling bertatapan secara virtual, hingga mampu melihat status yang diunggah seseorang. 

Fitur GB Whatsapp

Terdapat banyak fitur yang disediakan pihak pengelola untuk para pengguna GB Whatsapp di antaranya:

1). Auto Reply: Fitur yang dapat digunakan ketika ingin membalas pesan secara otomatis

2). Do Not Distrub (DND): Jika pengguna ingin memainkan ponsel dan media sosial lain namun tidak ingin diganggu adanya pesan dari GB Whatsapp maka bisa mengaktifkan fitur ini. 

2). Fitur Filter Pesan: GB Whatsapp memiliki fitur filter pesan yang berguna untuk memilah pesan pengguna.

2). Fitur Bahasa yang beraneka ragam.

3). Fitur pilihan font yang beragam dan menarik.

4). Fitur mendownload unggahan status orang lain.

5). Fitur Efek yang beragam dan menarik.

6). Berbagai Tema dan emoji
Memiliki kelebihan dalam mengirimkan dokumen, gambar, video hingga GB besar sekalipun.

7). Fitur perpesanan dan panggilan yang bisa diatur seperti mematikan centang biru, dan informasi online dan sebagainya. 

Itulah ulasan singkat tentang Fitur GB Whatsapp.  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES