Tekno

ASUS Zenbook 14 Flip OLED, Laptop Tipis, Ringan, Premium, dan Fleksibel

Jumat, 21 Juli 2023 - 13:41 | 207.98k
ASUS Zenbook 14 Flip OLED.
ASUS Zenbook 14 Flip OLED.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – ASUS memperkenalkan ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404), laptop premium dengan desain convertible yang tidak hanya fleksibel, tetapi juga tipis dan ringan. ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) juga dirancang sebagai laptop convertible modern yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur terkini serta dibekali dengan spesifikasi hardware terbaik di kelasnya.

"ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) hadir sebagai perangkat komputasi yang mudah untuk dibawa bepergian, tanpa mengurangi fungsionalitas dan kinerjanya sebagai laptop premium,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia. “Dengan ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404), ASUS membuktikan bahwa kemudahan mobilitas, fleksibilitas, dan kualitas dapat dihadirkan dalam sebuah laptop premium yang tipis dan ringan."

Laptop Tipis, Ringan, Premium, dan Fleksibel 

ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) bukan hanya sekadar laptop convertible. Hadir dengan desain ringkas yang ketebalannya hanya 15,9 mm dan beratnya 1,5 kg, ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) hadir sebagai perangkat komputasi yang mudah untuk dibawa bepergian. Semua itu tanpa mengurangi fungsionalitas dan kinerjanya sebagai laptop premium. ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) juga didesain dengan sangat elegan dan minimalis, dilengkapi aksen monogram ASUS di bagian belakang layar laptop, serta pilihan warna Ponder Blue dan Foggy Silver yang mempertegas bahwa laptop ini merupakan perangkat premium.

ASUS-Zenbook-flip.jpg

Salah satu fitur yang membedakan ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) adalah fleksibilitasnya. Berkat engsel 360° ErgoLift yang dirancang secara khusus, laptop ini dapat diputar dan ditekuk hingga 360 derajat, memungkinkan pengguna untuk beralih antara mode laptop, tablet, atau tent mode dengan mudah. Desain convertible ini menambah tingkat kenyamanan dan efisiensi, menjadikan ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) sebagai pilihan tepat untuk berbagai jenis pengguna, mulai dari untuk aktivitas bekerja hingga menikmati sajian hiburan digital.

Selain itu, ASUS ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) dilengkapi dengan teknologi AI Noise-Cancelling yang memastikan kualitas audio yang jernih dalam setiap situasi. Teknologi ini mampu menghilangkan kebisingan latar belakang dan hanya menangkap suara yang diinginkan, membuat komunikasi audio dan video menjadi lebih jernih dan terfokus. Dengan demikian, laptop ini sangat ideal untuk konferensi video atau panggilan suara, terlepas dari seberapa ramai lingkungan sekitarnya.

ASUS tidak hanya berfokus pada aspek praktis, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan. ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) hadir dengan berbagai fitur modern seperti sensor khusus yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar, dan teknologi ASUS OLED Care yang memaksimalkan umur panjang layar ASUS Lumina OLED. Tak lupa, sistem suara Dolby Atmos yang telah disertifikasi oleh Harman Kardon menjamin pengalaman audio yang mendalam dan multidimensi. Dengan ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404), ASUS membuktikan bahwa kemudahan mobilitas, fleksibilitas, dan kualitas dapat dihadirkan dalam sebuah laptop premium yang tipis dan ringan.

Menggunakan Layar ASUS Lumina OLED

Salah satu keunggulan utama ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) adalah layarnya yang istimewa. Laptop ini dibekali dengan layar ASUS Lumina OLED yang memiliki resolusi 2.8K dan refresh rate 90Hz. Berkat resolusi dan refresh rate yang tinggi, layar ASUS Lumina OLED mampu memberikan tampilan yang tajam dan detail. Warna hitam yang dalam dan kontras yang tinggi membantu dalam memberikan visual terbaik dan membuat pengalaman menonton atau bermain game menjadi lebih immersive dan realistis.

ASUS-Zenbook-14-flip.jpg

Layar ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) juga dilengkapi dengan fitur touchscreen, sehingga meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaannya. Fitur touchscreen memungkinkan pengguna untuk berinteraksi langsung dengan layar, memberikan respons yang cepat dan akurat yang mendukung stylus dengan 4096 pressure-level. Fungsi ini sangat berguna, terutama saat laptop berada dalam mode tablet, di mana pengguna dapat menavigasi dan melakukan berbagai tugas dengan hanya menggunakan sentuhan jari.

Tak hanya memberikan pengalaman visual terbaik, layar ASUS Lumina OLED juga dirancang dengan mempertimbangkan kesehatan mata pengguna. Layar ini memiliki sertifikasi TÜV Rheinland untuk pengurangan cahaya biru, dan juga telah mendapatkan sertifikasi PANTONE untuk akurasi warna. Kombinasi ini menjamin bahwa mata pengguna tidak hanya mendapatkan pengalaman visual terbaik berstandar industri, tetapi juga tetap terjaga kesehatannya dan meski harus berhadapan dengan layar dalam jangka waktu yang lama. Kesehatan dan kenyamanan pengguna adalah prioritas utama di ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404).

Lebih Produktif

ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) dirancang untuk menunjang produktivitas penggunanya. Salah satu fitur penting dalam menjamin produktivitas yang optimal adalah daya tahan baterainya. ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 75Wh. Kapasitas ini memungkinkan pengguna untuk bekerja atau bermain selama berjam-jam tanpa harus terganggu oleh kebutuhan untuk mengisi daya. Dengan demikian, ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang membutuhkan laptop dengan ketahanan baterai yang tahan lama untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

ASUS-Zenbook-14-flip-oled.jpg

ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) juga merupakan laptop yang telah tervalidasi Intel® Evo™ platform, sebuah standar yang ditetapkan oleh Intel untuk menjamin kualitas, performa, dan efisiensi tinggi pada laptop modern. Validasi ini menegaskan bahwa ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) memenuhi serangkaian kriteria ketat yang mencakup responsivitas cepat, daya tahan baterai lama, dan koneksi instan. Sebagai bagian dari program Intel EVO, ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7-1360P generasi ke-13 terbaru, yang menawarkan kinerja dan efisiensi daya yang optimal, serta teknologi Intel® Iris® Xe Graphics untuk pengalaman visual yang lebih baik. Ditambah dengan RAM 16GB LPDDR5, laptop ini menjamin aktivitas multitasking yang lancar dan responsif, memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi secara cepat dan efisien.

Untuk menunjang performanya, ASUS juga membekali laptop ini dengan penyimpanan 1TB PCIe SSD. Media penyimpanan tersebut menawarkan kecepatan akses data yang cepat, membuat proses loading program dan transfer file menjadi lebih cepat. Berkat kapasitas penyimpanan yang luas, pengguna dapat menyimpan berbagai file kerja, dokumen, foto, dan video tanpa perlu khawatir kehabisan ruang. Sementara kombinasi prosesor yang kuat, RAM besar, dan penyimpanan yang cepat juga membuat ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404) dapat diandalkan dalam mendukung produktivitas pengguna.

Main Spec. ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP3404)

Main-Spec.-ASUS.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Haris Supriyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES