Tekno

Modena Bawa Sederet Koleksi Unggulan di ‘Pameran Perdana'

Jumat, 03 November 2023 - 18:05 | 88.03k
(kiri-kanan) Branch Manager Modena Surabaya, Thomas Effendi bersama Direktur Perdana Elektronik, Hariyanto Tjandra saat acara Pameran Perdana di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (3/11/2023).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
(kiri-kanan) Branch Manager Modena Surabaya, Thomas Effendi bersama Direktur Perdana Elektronik, Hariyanto Tjandra saat acara Pameran Perdana di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (3/11/2023).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Merek peralatan rumah tangga, Modena hadir dalam ‘Pameran Perdana’  di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya mulai 1 November hingga 5 November 2023.

Para pelanggan dan penggemar produk Modena dapat menjelajahi koleksi unggulan. Ada Kompor BI1725, BH1315, PX 9022, dan PX 7001.

Branch Manager Modena Surabaya, Thomas Effendi mengatakan, lini cooking memang menjadi fokus utama karena menyumbang angka penjualan cukup tinggi. 

"Kurang lebih hampir 40 persen," katanya, Jumat (3/11/2023).

Maka, dalam pameran ini Modena membawa sederet koleksi unggulan dan penawaran menarik. Salah satu produk yang menjadi sorotan utama pada pameran ini adalah Kompor Gas BH 1935 LA. 

Kompor ini menghadirkan teknologi canggih yang inovatif, dan bahan pembakar yang terbuat dari kombinasi atau Mix Brass Burner terbuat dari aluminium dan kuningan yang tahan lama. 

Dengan desain yang ringkas dan tingkat keamanan yang tinggi, Kompor Gas BH 1935 LA menciptakan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan.

BH 1935 LA adalah pionir dalam mengubah cara memasak melalui teknologi canggihnya. 

Kompor ini sangat efisien dan intuitif dalam penggunaannya. Dengan gabungan desain yang elegan dan berbagai fitur canggih, BH 1935 LA tidak hanya mempercepat proses memasak, tetapi juga meningkatkan tingkat keamanan dan efisiensi yang menjadikan setiap individu dapat menjadi chef andalan di rumah, membawa keahlian kuliner yang tak tertandingi ke dalam rumah.

Kompor Gas BH 1935 LA tidak hanya menghadirkan efisiensi dalam memasak, tetapi juga fitur-fitur premium yang membedakannya.

Dilengkapi dengan Tempered Glass yang didukung oleh garansi seumur hidup, BH 1935 LA menawarkan desain yang elegan dan timeless, sehingga sangat cocok ditempatkan di berbagai suasana interior dapur. 

Selain itu, kompor ini juga disempurnakan oleh fitur Gas Safety Technology, pengguna dapat memasak dengan lebih aman karena fitur ini membantu mengawasi dan mengontrol gas secara otomatis. 

Dengan kombinasi keindahan desain dan fitur keamanan yang canggih, BH 1935 LA menjadi kompor gas unggulan yang tak hanya efisien tetapi juga memanjakan pengguna dalam segala aspek. 

Pengunjung juga dapat memperoleh panduan penuh dari Modena Expert serta menyaksikan demonstrasi memasak langsung oleh Chef Agil.

Chef tersebut akan membantu mereka dalam menggali lebih dalam tentang keunggulan produk-produk Modena. 

Dalam sesi cooking-demo, Chef Agil juga membagikan resep eksklusif seperti Chicken Paillard with Tomato Salsa dan Mango Tamarind Squash yang dapat langsung dinikmati oleh pengunjung 'Pameran Perdana' Surabaya.

"Acara ini tidak hanya tentang berbelanja peralatan dapur yang mutakhir, melainkan juga tentang mendapatkan pengetahuan dan inspirasi baru untuk menciptakan hidangan luar biasa di rumah," kata Branch Manager Modena Surabaya, Thomas Effendi.

Dengan panduan langsung dari Modena Expert dan eksplorasi produk yang ditawarkan dalam cooking demo, pengunjung 'Pameran Perdana' akan mendapatkan wawasan dan inspirasi yang lebih dalam tentang cara mengoptimalkan pengalaman memasak di dapur mereka sendiri.

Selain fokus pada produk cooking, Modena kini juga mulai menggenjot produk pendingin seperti lemari es. 

Sementara itu, Direktur Perdana Elektronik, Hariyanto Tjandra mengatakan bahwa pameran ini merupakan sarana branding dan tentu sebagai upaya mendongkrak penjualan.

"Penjualan juga harus digenjot. Kalau target dibanding biasanya harus bisa minim meningkat 50 persen," ujar Thomas.

Salah satu produk kontributor terbesar adalah AC. Apalagi sepanjang cuaca panas saat ini. 

"Penjualan meningkat dua kali lipat," ujarnya.

Ia tak memungkiri kenaikan dollar juga akan berimbas pada kenaikan harga. Apalagi Modena merupakan produk impor. Ia memperkirakan dampak kenaikan harga bisa terjadi dalam 1-2 bulan ke depan atau penghujung tahun.

"Kenaikan dollar pasti akan berimbas, tapi kan tidak langsung. Karena barang yang sekarang dijual di sini udah diimpor berapa bulan yang lalu. Jadi selama ini masih ada stok, dari PT maupun diler, kita jual harga lama terus. Tapi kalau sudah impor barang baru, itu akan berimbas," jelasnya saat Pameran Perdana bersama Modena.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES